alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Emak-emak Demo di Depan Kediaman Prabowo, Tolak Rekonsiliasi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d283fdb2f568d4a7869333e/emak-emak-demo-di-depan-kediaman-prabowo-tolak-rekonsiliasi

Emak-emak Demo di Depan Kediaman Prabowo, Tolak Rekonsiliasi

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
om wowok jangan mau kalau disuruh rekontilisasi ya om. itu namanya pelecehan kelas berat. emoticon-Cool
dki aja sukses dikianati dg bahagia
aplg emak² cem kelian
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Ane quote statement ini, nice bre emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
uray24 dan 2 lainnya memberi reputasi
Pantesan generasi muda Indonesia kok micin2. Emak2nya aja mindset nya terbelakang gini. Benarlah pepatah bahwa wanita juga wajib punya ilmu tinggi.
profile-picture
prayformysky memberi reputasi
Tampak mereka membawa spanduk bertuliskan, 'Kami masih setia dan akan tetap setia Pak', 'Kami ingin bapak tetap bersama kami, untuk mencapai keadilan dan mewujudkan masyarakat adil dan makmur, ingat korban sudah berjatuhan'. 'Bapak harus bersama kami'.

Tuh wok wowok.., para emak emak pada stia ama elu wok, ayo sikat wok.., jadiin bini smua para emak emak, wok.., poligamiin tuh smua emak emak wok !!
profile-picture
temfexx memberi reputasi
mkny jangan goblog wowkwowkwowowkwo emoticon-Ngakak
dr dulu otak ga diupgrade2 emoticon-Leh Uga
Damai kok ditolak...

emak2 lebih suka gosip yg digosok makin sip yak
Emak-emak Demo di Depan Kediaman Prabowo, Tolak Rekonsiliasi
profile-picture
piantea22 memberi reputasi
Yaastagaaa gangerti lagi ane sama yang kaya begini. Mau damai aja susah amat. Sebenernya kuinya dipemimpinnya sih. Kalo pemimpinnya bisa mendamaikan pasti bisa damai kok sampai ke akar rumput. Jangan disulut terus, Indonesia dulu terkenal akan kedamaiannya
profile-picture
profile-picture
wisper02 dan raafirastania26 memberi reputasi
Balasan post ojo.kondor
Mestinya biat ane aja yang jadi penasihat politik nya om wowo...

Tapi ane belom siap di gampar misal ane tidak hadir dalam deklarasi kemenangan...

emoticon-Bingung
profile-picture
ojo.kondor memberi reputasi
Quote:


Wah jangan coba coba kalo gitu gan emoticon-Takut
profile-picture
velocairaptor memberi reputasi
Anaknya malu kali di sekolahan emaknya model begitu...

emoticon-Ngakak
emak2 klo otaknya dicuci pake abu jalan ya begini
Ah sh*t here we go again emoticon-Leh Uga
Loh emangnya ada yang mau gabung sama wowo..??
hidup emak
saya suka mereka, kebodohannya mendarah daging
harusnya emak-emak itu bikin parpol sendiri..
biar pilpres mendatang, bisa ikut terwakili suaranya di senayan..
daripada demo salah tempat, gak dapat konsumsi lagi.. emoticon-Leh Uga
tante baju sekuintal ngga demo
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di