alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Respect !!, Ariel Noah Karyamu Tak Pernah Mati.
4.36 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2681dcb41d301e1f7554e5/respect--ariel-noah-karyamu-tak-pernah-mati

Respect !!, Ariel Noah Karyamu Tak Pernah Mati.

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 8
mendingan ariel drpd yg sekarang dibui 🙄🙄
boril... mana sisa video dulu ???? emoticon-Big Grin
Legend nih babang, makin kesini makin hot aja. Karyanya emang gak pernah mati, pernah jatoh banget terus bangun lg malah lebih bersinar, terus berkarya babang boril 😘
ni gw pgn tau peletnya atau dpt kharisma nya bisa kaya gini gmn? eta terangkanlah netijen +62
selamat tinggal ariel, semoga dapet vokalis baru
Balasan post h_8
Quote:


mantappp. top chart stafaband ya gan. lagu wajib di puter di warnet ane dulu nih sembari maen pb biar makin jago
abang Gue ini mah ? kharisma dia tak pernah lekang di lawan waktu ya gan emoticon-Hansip
bangga jadi sahabat peterpan sampai noah skarang..
playlistku juga noah smua..
babang tamvan
kelanjutan karyanya selalu ditunggu gan emoticon-Ngakak (S)
Waktu masih dikenal dengan band peterpan, karya-karya musiknya cukup bagus dan menjadi viral disamping ketampanan wajahnya. Namun semenjak berganti nama, dan adanya kasus yang menimpanya, karya nya udah nggak sebagus sebelumnya, mungkin karena daya imajinya udah mulai pudar seiring dengan banyaknya masalah yang menimpa.
Halaman 8 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di