alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Education /
Beberapa Kosa Kata Terbaru Keluaran Versi KBBI yang Kudu GanSis Ketahui
4.53 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1f58d965b24d4a88279f8f/beberapa-kosa-kata-terbaru-keluaran-versi-kbbi-yang-kudu-gansis-ketahui

Beberapa Kosa Kata Terbaru Keluaran Versi KBBI yang Kudu GanSis Ketahui

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 12
Kenapa bawa bawa nama mantan emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
sevenfiveseven dan rykenpb memberi reputasi
Quote:



Hehe.

Teringat dirimu kembali yah beb.
Balasan post rykenpb
The term anno Domini is Medieval Latin and means "in the year of the Lord"

https://en.m.wikipedia.org/wiki/Anno_Domini

Skdr info, wiki indo bnyk hoax nya emoticon-Ngakak
profile-picture
rykenpb memberi reputasi
Quote:


Nah itu emoticon-Sorry
profile-picture
rykenpb memberi reputasi
nambah lagi ye gan
nice dah
profile-picture
rykenpb memberi reputasi
Quote:


Danke tuu gan. In shaa Allah nambah. emoticon-Ngakak
profile-picture
danQe memberi reputasi
Quote:


Sory beb
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
eeee si unikorn masuk
profile-picture
rykenpb memberi reputasi
wah bermanfaat nih kak 😁
profile-picture
rykenpb memberi reputasi
Quote:


Gapapa beb, kan harus seterong emoticon-Jempol
profile-picture
rykenpb memberi reputasi
Wah nambah lagi kosakata bahasa Indonesia ya gan, nice info emoticon-thumbsup dari sekian kosakata baru keluaran versi KBBI ini yang udah nyantol di otak ane baru ekacula doang, gampang diinget.
profile-picture
rykenpb memberi reputasi
Ane cek di kbbi onlen belum ada gan
profile-picture
rykenpb memberi reputasi
ane gak pati ngeh ama yang unicon ituemoticon-Cape d...
profile-picture
rykenpb memberi reputasi
Quote:


iya gan

belom lagi kita harus belajar bahasa asing, sama pasti ada bahasa daerah asal kita yang harus kita kuasai juga supaya nyambung kalo ngobrol sama keluarga besar emoticon-Ngakak
profile-picture
rykenpb memberi reputasi
Quote:


Cari sini. Semua ada gan

Beberapa Kosa Kata Terbaru Keluaran Versi KBBI yang Kudu GanSis Ketahui
Quote:


Nah itu juga msalahnya. Ane saat lg lemot gak bisa jelasin emoticon-Ngakak
profile-picture
jonwongndeso memberi reputasi
Quote:


Pinjem otak einsten yuk emoticon-Ngakak
Quote:


yoi gan... kan masih lama tuh ujiannya... bisa lah ya ntar biar scorenya maksimal gitu deh
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
rykenpb memberi reputasi
Quote:



Mungkin karena ada hubungannya dgn badak yah emoticon-Ngakak
Halaman 10 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di