alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Kisah Cinta : Kaulah Cinta Sejatiku (Romance, True Story, BB 17+)
4.94 stars - based on 18 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c76152a0577a904900b11d4/kisah-cinta--kaulah-cinta-sejatiku-romance-true-story-bb-17

Kisah Cinta : Kaulah Cinta Sejatiku (Romance, True Story, BB 17+)

Tampilkan isi Thread
Halaman 24 dari 27
kuyyyyyy
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
Akhirnya update juga emoticon-Cool
Lanjut mega update gan Do

profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
zeenanju18 dan Aliando77 memberi reputasi
Lagi nungguin neng memeg niehh.
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aliando77 dan 2 lainnya memberi reputasi
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
masih belum update jg ni agan
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
BAGIAN 22
BERKUNJUNG KE RUMAH MEMEG
part 2


Keesokan harinya ane dan Memeg langsung check out pagi-pagi untuk langsung pergi menuju mall terlebih dahulu buat beliin Memeg celana dalam baru. Kebetulan waktu itu lagi ada diskon gede gedan, jadi ane beliin dia 6 biji. Langsung seketika dia make celana dalam itu di kamar pas toko. Dia seneng banget bisa kembali make celana dalam yang sesuai sama tubuhnya. Dia ngelemparin sempak ane dari kamar pas menuju keluar, sontak ane dengan cepat langsung mengambilnya dan mengamankannya di saku jaket. Ane sebel banget sama kelakuan usil dia yang maen lempar-lempar sempak bekas pake sembarangan.

Abis belanja di mall, kita memutuskan langsung pergi ke rumah orang tua Memeg di Bogor. Kita naek kendaraan umum terus dilanjut KRL dari Jakarta sampe Bogor. Dari sana dia milih pake taksi untuk sampe ke rumah. Setelah hampir satu jam, akhirnya kita sampe di rumah Memeg.

Spoiler for Ilustrasi Rumah Memeg:


Rumah Memeg berada di kawasan perkotaan. Ane heran sama bentuk rumahnya karena lebih mirip bangunan gudang daripada rumah, soalnya pintu masuknya ada dua yang satu kecil dengan ukuran lebar sekitar 5 meter yang ane anggap itu adalah garasi mobil dan yang satunya lagi pintunya gede banget Gan/Sis, lebarnya sekitar 15 meter. Abis itu bangunannya juga tinggi Gan/Sis, ada dua lantai.

Ane bingung nih, gimana cara ngetuk pintunya, secara ukuran pintunya kaya pintu kerajaan gitu. Pas udah masuk halaman dan ngedeketin pintu itu, baru deh pertanyaan ane yang tadi terjawab. Ternyata ada sebuah tombol bel yang terpasang diantara tembok pemisah antara pintu kecil dan pintu besar.

Memeg memencet tombol itu sampe 3 kali, tak butuh waktu lama, gerbang besar itu membuka dikit dan munculah sosok cewek mungil berwajah oriental, berambut panjang dan berkacamata menyambut Memeg dengan heboh.

“HAIII.........MERRY, IHHHH KANGEN BANGET SIH SAMA ELU....KEMANA AJA?” kata cewek itu yang kalo menurut ane, dia ini kaya karakter LOLI di film anime yang tentunya bikin gemes.

“IHHHH GUE JUGA KANGEN SAMA ELU LIN....HEHEHE.........GUE SIBUK KERJA KEMAREN” jawab Memeg yang ikut heboh juga.

“waaahhh....elu tambah cantik Mer...rambut lu jadi pendek heheh...”

“iya nih Lin...gue pengen rambut pendek biar ringan”

“eh siapa nih......?” tanya cewek itu sambil ngelirik ane yang berdiri disamping Memeg.

“oh...ini pacar gue Lin....kenalin nih” jawab Memeg.

Ane sama cewek itu bersalaman.

“Linda......”

“oh iya....saya Dodo mbak”

“salam kenal yah...eh jangan panggil mbak dong...aku ini masih muda...Linda aja”

“oh maaf Linda...hehehehe” kata ane yang jadi salah tingkah abis berkenalan sama cewek LOLI imut.
Linda pun mengajak kita masuk kedalam bangunan yang mirip gudang itu. Ternyata dibalik pintu besar itu ada sebuah ruangan besar yang disekat kaya kantor, disana banyak pegawai yang lagi kerja dibalik komputer masing-masing. Ane ngitung waktu itu, disana ada 10 pegawai yang kerja disana. di bagian lain terdapat ruang tamu yang diatas mejanya banyak buku-buku katalog bahan bangunan. Ane disuruh Memeg buat nunggu di ruang tamu itu, sementara itu dia masuk kedalam ruang kerja sama Linda sambil berbincang-bincang.

Ane ngerasa aneh sama Memeg Gan/Sis, dia ngajak ane ke rumahnya tapi kok malah dibawa ke gudang yang dalemnya adalah kantor. Setelah setengah jam nunggu, akhirnya dia nyamperin lagi ke ane sambil senyum.

“Meg.....lu kemana aja sih?”

“duh maafin Do....gue keasyikan ngobrol sama si Linda...abisnya udah lama gak pulang ke rumah hahaha”

“gak apa apa Meg....hayu atuh kita ke rumah lu sekarang!”

“lha ini udah di rumah gue Do”

“rumah lu di kantor Meg?”

“hahahaha...bukan sayang...rumah gue di belakang kantor ini”

“oohh haha........kok gue pusing sih Meg”

“pusing kenapa Do?”

“kata elu dulu bapak lu punya toko matrial, tapi kok ini malah kantor...terus bapak lu tokonya dimana Meg”

“aduh...elu gak ngerti yah...okeh okeh gue jelasin deh”

“oke Meg.......gue gak ngerti banget”

“jadi gini....bapak gue punya toko matrial, dulunya emang disini tapi sekarang pindah ke tempat yang lebih strategis....nah sekarang tempat ini dijadiin kantor buat ngendaliin bisnis toko matrial bapak gue”

“buseet pake kantor segala ngendaliinnya, emang bapak lu punya berapa toko Meg?”

“tokonya mah cuman satu Do....tapi gudangnya ada enam.....dan semua dikendaliin dari kantor ini..jadi bapak gue selain dagang, juga ngasih suplai ke toko-toko matrial lainnya..terus bapak gue juga suka ngasih suplai bahan bangunan ke proyek-proyek gitu”

“waw....bapak lu hebat juga yah..hehehe....pasti tajir melintir”

“ahh....enggak juga Do...bapak gue mah biasa aja...sederhana orangnya...ayo ikut yuk...gue mau ngenalin lu sama sodara-sodara gue”

“hah sodara?....bukannya mereka pegawai bapak lu?”

“iya mereka pegawai bapak gue tapi mereka semua sepupu gue....hehehe”

Ane diajak masuk ke kantor dan dikenali satu persatu ke semua pegawai yang lagi kerja disana. ane liat ada 10 karyawan yang ada disana, tapi kata Memeg biasanya ada 15 orang, cuman yang 5 orang lagi gak masuk kerja. Suasana kantor cukup rame sama pegawai yang lagi sibuk. Ngantor di sana gak usah pake seragam Gan/Sis, malah ane liat ada yang pake kaos oblong dan celana pendek. Hampir semua pegawai yang disana adalah sepupu Memeg, kecuali ada 6 orang yang berasal dari luar keluarganya atau formasi umum, salah satunya adalah Erwin.

Apa Gan/Sis masih inget sama orang yang bernama Erwin? Yap, betul sekali, dia adalah mantan pacar Memeg yang udah merawanin nya dulu pas jaman SMP. Gila bener nih si Memeg, malah mempekerjakan mantan pacar di kantor milik bapaknya. Waktu itu ane diajak berkenalan sama dia. Erwin duduk di pojokan dan lagi asik ngetik di laptopnya, dia tampak berbaju rapi kaya kemeja kotak kotak dan celana panjang. Begitu kita mendekati mejanya, dia langsung berdiri untuk menyambut kedatangan kita sambil senyum.

Bener kata Memeg Gan/Sis kalo mantannya itu ganteng-ganteng. Ane liat si Erwin ini emang berwajah ganteng mirip oppa-oppa Korea yang bikin cewek meleleh. Kulitnya putih, mata sipit, hidung mancung, bibir tipis, badan ramping sama gaya rambut yang cool banget. jauh banget lah sama penampilan ane yang sangat bergaya ‘anak teknik’ (dekil dan kucel). Akan tetapi semua ketampanan itu sirna ketika melihat tinggi badan Erwin yang bisa dibilang sangat pendek. Menurut pandangan insinyur yang ane miliki, tinggi badan Erwin sekitar 158 cm saja. Makanya pas dia berdiri di sebelah Memeg, tingginya cuman setara sama pundaknya Memeg. Melihat hal itu, ane mendadak bersyukur sama Allah karena dikasih badan tinggi.

Memeg cuman say hai doang sama Erwin sambil ngenalin ane sebagai pacarnya. Pas ane salaman sama Erwin, ane melihat tatapan kosong matanya. Tampaknya ane bisa ngerasain apa yang dia rasakan. Abis itu Memeg mulai nanya nanya soal kerjaan sama dia. Setelah semua beres dia ngajakin ane pergi ke rumahnya.

“Meg.....kenapa mantan lu bisa ada disini?”

“yah...dia pengen kerja sama bapak gue sambil belajar bisnis...sekarang dia juga lagi ngambil kuliah”

“ooohh..gitu toh...eh...eh...kenapa elu bisa putus sama si Erwin?...kan di ganteng Meg, gue aja kalo jadi cewek pasti naksir hehehe”

“ah....dia gak asik Do orangnya...gak kaya elu...terus satu lagi alasan kenapa gue mutusin dia”

“apa itu?”

“dia cebol....hahahaha..........lu bayangin aja Do..gua sama dia jalan bareng ke kota, tingginya cuman sepundak gue...malu banget tau...disangkanya gue lagi jalan sama adik gue”

“yaelah.......bukan dia yang cebol Meg...tapi elunya ketinggian hahaha.......tapi baguslah sekarang elu dapet cowok tinggi hahahaha”

“iya....tinggi tapi jelek banget..bweeeeekkk!!”

“haha...............bisa aja lu.................... gak apa apa gue jelek yang penting punya pacar cakep”

kita berjalan keluar kantor untuk menuju sebuah pintu kecil yang berada dibelakang. gudang rasa kantor itu luas banget Gan/Sis, untuk tempat kerja bapaknya Memeg berada di lantai dua. Secara doi kan direktur, jadi tempatnya diatas. Begitu Memeg membuka pintu kecil itu, ternyata ada sebuah halaman luas yang diatasnya banyak mobil dan motor parkir. Di ujung halaman itu ada bangunan yang cukup besar dan bentuknya seperti rumah, ane yakin itu adalah rumah orang tua Memeg.

Ane takjub dengan hal itu Gan/Sis, Memeg ternyata anak dari orang yang tajirnya gak ketulungan, sampe sampe mobil dan motor yang terparkir diatasnya banyak, udah gitu bagus-bagus lagi.

“waaaw.....bapak lu tajir banget Meg...liat nih mobil nya banyak ada 10....terus motornya juga banyak...gua salut banget”

“buaahahahahahaha.........Dodo..Dodo...itu bukan mobil bapak gue semuanya..itu mobil pegawai...yang punya bapak gue mah cuma tiga...yang ono noh!”

Dia menunjuk ke arah 3 mobil yang terparikir di paling pojok tempat parkir. Ane ngeliat ada mobil Pajero item yang ane udah tahu sebelumnya, terus mobil Honda Jazz merah dan Mazda Biante warna putih.

“oohhh.....berarti pegawai disini tajir tajir dong bisa pada punya mibil...emang berapa sih gaji nya?”

“bapak gue punya 70 pegawai, yang 55 kerja di toko sama gudang....mereka digaji sesuai UMR disini”

“emang UMR nya berapa sih?”

“sekitar 2 jutaan Do”

“terus yang kerja disini gajinya berapa?”

“ya kalo yang kerja disini mah diatas UMR....sekitar 3,5 juta”

“APAAAHHH!!........gede banget Meg” ane tercengang, shock, dan mengeluarkan air mata.

“iya lah Do...kerjanya juga berat...mereka kerja pake otak”

“wah kalo gitu gue mau resign dari tempat kerja gue yang sekarang dan mau ngelamar kesini...lu tahu kan gaji gue berapa disana?”

“emang berapa?”

“1,6 juta..itu juga kalo gak dipotong...gua gak pernah nerima segitu per bulan, paling cuman 1,2 jutaan....terus kerjanya berat banget”

“buseeeet.....gak layak banget Do....gaji lu lebih kecil dari kuli angkut di gudang bapak gue”

“iya Meg...makanya gue pengen kerja disini..sama bapak lu...boleh yah...yah..yah?”

“hmmmmmmmmm.....gak mau ah...gue gak mau elu kerja disini”

“lho kenapa?........kan enak kalo kerja disini..gua bisa deket sama elu terus”

“banyak Do alesannya”

“sebutin Meg...apa aja?”

“pertama, gue gak mau pacar gue jadi kacung dari bapak gue sendiri..kedua, elu lebih pantes kerja di Pemerintahan..ya kali aja elu nantinya jadi pejabat..terus abis itu elu ngasih proyek-proyek besar deh ke bapak gue hehehehe”

“njiiirrr...tapi kan gue cuman honorer Meg...bukan PNS”

“yah gue doain elu bisa jadi PNS....bukannya tahun ini ada penerimaan CPNS?”

“ada...ada...nanti sekitar Maret”

“nah kan ada tuh....gue doain Do...gue doain elu biar lulus CPNS...terus abis jadi PNS..gue doain elu jadi pejabat”

“AMIIIIIIINNN.........MAKASIH BANGET MEMEG SAYAAAAAANG” ane jadi terharu dengernya.

Setelah jalan kaki sambil ngobrol yang gak berfaedah, akhirnya kita tiba di rumahnya yang besar. Memeg langsung membuka pintu dan ngajak ane masuk kedalem. Dalem rumahnya gede banget Gan/Sis, ane langsung duduk di sofa ruang tamu, kemudian Memeg pergi sendiri menuju ruang tengah buat manggil orang tuanya. Tak lama kemudian dia kembali sama om Teddy dan tante Aiko yang cantiknya berlebihan. Om Teddy tampak membawa tas panjang dengan setelan pake kaos tangan panjang dan celana pendek, sementara tante Aiko pake baju daster warna biru.

“Siang Om....Tante?” ane langsung sungkem sama mereka berdua.

“Waaahhhh...Dodo apa kabar?...udah lama gak ketemu?” tanya om Teddy.

“iya om...aku sibuk di kantor dan sibuk pacaran sama anak om hehehehe”jawab ane sambil cengar cengir.

“oalah...kamu bisa aja...gimana anakku? nakal gak?” tanya om Teddy lagi.

“Baik banget om....Merry baik banget sama aku...hehehehe” ane berbohong, faktanya Memeg kerjanya ngentangin, ngusilin dan ngejekin ane terus, bikin kesel.

“hahahaha....anakku ini emang luar biasa yah Dodo yah?” celetuk tante Aiko.

“iya tante...hehehehe” jawab ane yang gak tau arti kata ‘luar biasa’ yang disebut tante Aiko.

“oh aku mau berangkat nih....udah telat” kata Om Teddy sambil liat jam tangan.

“lho mau kemana om?”

“aku mancing Do...kamu suka ikan?....nanti om bawain pas pulang yah”

“aduh makasih banget om... gak usah repot repot...hehehe”

“eh gak apa apa Do......aku suka bawa banyak kalo pulang mancing.”

“iya om makasih banget...om..hehehe” ane jadi salah tingkah.

Om Teddy kemudian beranjak keluar rumah ditemenin sama tante Aiko. Ane sungkem lagi sama om Teddy sebelum dia pergi. Tante Aiko mengantar om Teddy ke halaman depan dan membukakan pintu garasi yang ada di bangunan gudang rasa kantor di depan rumahnya menuju jalan raya. Ane sama Memeg kemudian duduk di sofa ruang tamu sambil ngeliatin Om dan Tante.

“wah Meg..........bapak lu pasti empangnya banyak banget yah, sampe sampe suka bawa ikan banyak”

“bapak gue gak punya empang Do....hahahaha....dia kalo mancing suka di laut bareng temen temennya”

“njirrr! hebat banget bapak lu Meg...pasti dia punya speed boat pribadi”

“enggak lah Do...paling bapak sama temen temennya nyewa kapal punya nelayan.....eh kita ke kamar yuk!”

“hah kamar siapa?”

“ya ke kamar gue lah...mas ke kamar emak...enak di elu dong”

“yaelah elu masih aja cemburu sama emak lu sendiri...gua gak ngapa ngapain sama emak lu Meg”

“enggak!....gue gak cemburu...biasa aja kali”

“yaudah....gue percaya....emang boleh gitu elu bawa cowok ke kamar?...emak lu gak bakalan marah?”

“ya enggak lah Do...emangnya emak lu!....emak gue mah bebas orangnya Do....yuk ah”

Memeg narik tangan ane dan membawa ane menuju kamarnya. Rumah keluarga Memeg besar banget Gan/Sis, waktu itu ane ngelewatin ruang keluarga yang sangat besar dengan furniture- furniture mewah dan barang-barang elektronik yang canggih. Kamar Memeg berada di lantai 2, ane diajak naek tangga yang berada di pojok ruang keluarga. Suasana di lantai 2 juga gak kalah mewahnya sama lantai satu. Di atas terdapat dua kamar yakni kamar Memeg dan kamar Pieter. Waktu itu Pieter lagi gak ada di rumah, katanya sih lagi ikutan Les bimbel.

Melihat keadaan rumah Memeg yang mewah dan kantor milik bapaknya, ane mendadak menjadi minder Gan/Sis. Apakah ane bisa menikahi Memeg hanya dengan modal cinta? Kalo dilihat dari status ekonomi, kondisi ekonomi ane jauh di bawah Memeg. Untuk sekarang aja penghasilan ane sebagai honorer cuman 1,6 juta per bulan paling ane nyari tambahan dengan jualan Vaporizer dan liquidnya itu nambah sekitar 2 jutaan. Berbeda sama penghasilan Memeg yang jadi pramugari junior, perbulan dia bisa mengantongi duit sampe 8 jutaan, jumlah itu belum termasuk bonus bonus tambahan, belum lagi uang saku dari orang tuanya yang tentunya nominalnya pasti gede banget.

Satu-satunya harapan ane untuk bisa pede jadi menantunya om Teddy dan tante Aiko adalah ane mesti jadi PNS. Tahun ini ane mau ikutan tes CPNS sekitar bulan Maret, dengan menjadi PNS, ane bisa meningkatkan status sosial di masyarakat. Secara jadi PNS itu adalah idaman bagi setiap orang di negeri tercinta ini, istilah yang tersebar di masyarakat tentang seorang PNS itu yakni calon mantu idaman.

Kamar Memeg cukup luas dengan suasana khas kamar cewek yang dilengkapi berbagai ornamen yang feminim. Tempat tidurnya berada dipojok dengan ukuran cukup luas, di sebelahnya ada lemari yang berdampingan sama meja belajar. Diatas meja belajar ada komputer desktop yang ane udah tau semua isinya karena udah ane ubek-ubek ketika dibawa ngekost di Bandung. Di hadapan tempat tidur terdapat sebuah rak buku yang cukup besar. Rak itu penuh sama buku-buku koleksi Memeg, mulai dari novel, buku pelajaran, buku keagamaan dan buku manual Flight Attendant yang tebelnya kaya kitab.

“waaaaw....gue gak nyangka ternyata elu tajir banget yah....rumah lu kaya rumah di sinetron-sinetron”

“ah elu..biasa aja kali gak usah lebay.....lagian yang yang tajir itu bapak gue....kalo gue mah gak punya apa-apa”

“gue salut sama elu Meg.....walaupun elu kaya tapi elu gak pernah ngerasa jadi orang kaya...elu tetep membumi....kalo kata orang mah elu itu Low Profile”

“hahahaha...ah bisa aje lu....maka dari itu gue cocok banget kan pacaran sama elu....kata elu kan gue Low Profile nih....nah sedangkan elu orang Low Budget.....jadi kita serasi kan..hehehe......Low Profile sama Low Budget”

“sianjiirr!!...hahahahaha..........lu muji atau ngehina gue sih?”

“yah muji elu dong sayang.....elu kan emang Low Budget mulu..hehehe”

“iya sih bener kata elu...tapi kok nyesek dengernya yah”

“yaudah kita pelukan yuk biar gak nyesek”

Ane kamudian duduk diatas ranjang, terus Memeg duduk dipangkuan ane. Kita pelukan waktu itu, lama banget Gan/Sis durasinya, terus abis itu ane ciuman deh sama dia. Seperti biasa hisapan bibirnya sangat kuat, sampe air liurnya keluar dan ngebasahin dagu ane. Tiba-tiba ada seorang anak kecil masuk sambil motoin kita pake hape kamera. Sontak kita langsung kaget, Memeg seketika langsung berdiri.

“hayo..lo.....Cici ketahuan cipokan dikamar.......gue bilangin papih...biar tau rasa lo” kata Pieter sambil nunjukin foto ane sama Memeg yang lagi bermesraan.

“HAPUS FOTONYA SEKARANG!!..........AWAS..LHO” Memeg mulai marah.

“gak mau..bweeeeeekk!!!”

“AWAS YAH......GUE SIKSA LU YAH”

“BWEEEEKK!!.....coba aja kalo berani.........dasar Cici bego bau terasi!”

“anyeeenk..!..gue tangkep lu”

[MENTION]@edingo[MENTION/]

profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusufchauza dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Aliando77
Quote:


BAGIAN 22
BERKUNJUNG KE RUMAH MEMEG
part 3


Memeg langsung lari keluar kamar buat ngejar si Pieter yang udah motoin adegan ciumannya sama ane. Ane waktu itu cuman diem di kamar sambil ngakak liat kelakuan iblis bersaudara saling kejar kejaran. Dari luar kedenger sayup-sayup teriakan Memeg yang manggil-manggil Pieter, ane pun akhirnya cuman tiduran aja di atas kasur. Gak lama berselang, pintu kamar kembali terbuka dan yang masuk kali ini adalah seseorang yang tak terduga. Dialah tante Aiko yang masuk sambil membawa sebuah nampan yang diatasnya banyak sekali makanan dan minuman.

“eh tante...gak usah repot repot!.......aku gak apa apa kok tante” kata ane mendadak salah tingkah.

“gak apa apa kok Do...ini udah tante bikinin cemilan nih.....simpen di karpet yah!” jawab tante Aiko dengan senyumannya yang bikin ane meleleh.

Ane waktu itu mendadak pindah ke karpet dan duduk bersila disana, tente Aiko kemudian membungkuk dihadapan ane buat menyajikan makanan yang udah dia bikin. Pas membungkuk, bajunya sedikit agak longgar dan memperlihatkan belahan dadanya yang sangat sangat indah. Ane mendadak menelan ludah pas melihat momen itu. Abis menyajikan makanan, dia kemudian mengambil kursi chitose yang ada di meja belajar Memeg, lalu menyimpannya dihadapan ane. Tante Aiko duduk diatas kursi itu dengan kakinya yang agak ngangkang, otomatis paha dan bagian dalamnya keliatan jelas dihadapan ane yang mendadak membatu dan mungkin hampir terkena serangan jantung. Tante Aiko tampak pake celana dalam warna biru muda yang transparan bagian tengahnya, belum lagi pahanya yang super mulus bahkan kalo menurut ane lebih mulus dari pahanya Memeg. Kayanya nyamuk pun bakal terpeleset kalo mendarat diatasnya.

“aduh maaf yah Do...tante duduknya di atas kursi, soalnya pinggang tante lagi sakit”

“gak apa apa kok tante.....emang pinggang tante kenapa bisa sakit?”

“kemaren....tante ikutan zumba bareng temen temen...eh pulangnya malah jadi pegel sama pinggang nih kayanya ketarik”

“waduh sakit banget atuh tante.....harus dipijit itu mah”

“iya nih Do...semalem papih udah mijitin Tante....yah puji Tuhan lah sekarang udah mendingan”

“Alhamdulillah kalo gitu tante...hehehe.......semoga tante cepet sembuh”

“makasih yah Dodo....oh iya ayo makan kue-kuenya....itu aku bikin spesial lho buat kamu”

“makasih banget tante”

Ane pun makan kue-kue yag udah disajiin sama tante Aiko, rasanya enak banget Gan/Sis, kalo digambarin gaya anime Shougeki No Shouma, ane tuh berasa kaya berguling gulung diatas kulit mulusnya tante Aiko. Ketika ane makan kue yang empuk, ane ngerasa kaya muka ane tuh dibenamin ke dadanya tante Aiko yang pastinya super empuk dan mulus.

“gimana rasanya kue buatan tante?”

“aahhhh....enak banget tante.....ini kue yang paling enak yang pernah aku rasain” jawab ane yang super lebay.

“aduh Dodo lebay banget sih hehehe.....” tante Aiko tersipu malu.” Dodo....tante mau nanya..boleh?” tiba tiba tante Aiko menjadi serius.

“boleh tante....” ane mendadak tegang nih Gan/Sis.

“gimana nih rasanya pacaran sama Cici (panggilan Memeg di rumahnya)?...kamu kan tahu, kalo Cici itu ‘luar biasa’..maksud tante kamu nyaman gak sama dia?”

“ya aku nyaman-nyaman aja tante sama Memeg...eh maksudku sama Merry...dia luar biasa cantiknya tante....persis sama ibunya hehehe”

“Puji Tuhan kalo gitu mah..hehehe...tante sempet khawatir lho sama kamu, soalnya kan si Cici ini luar biasa banget kan”

“luar biasa apa maksud tante?”

“yah maksud tante Cici ini anaknya usil banget sama manjanya minta ampun...yah ini emang salah tante sih yang suka ngemanjain dia dari kecil..jadinya sekarang dia manja banget...terus sifat usilnya itu yang suka bikin orang kesel....apa kamu ngerasain itu gak?”

“hmmm....ngerasain tante...Merry emang sangat manja dan dia juga sering ngusilin aku...tapi yah...aku mah gak apa apa digituin..hehe”

“syukurlah kalo gitu....soalnya tante khawatir kamu mutusin dia gara gara itu....dulu dia selalu putus sama pacarnya gara-gara gak kuat menghadapi kelakuan si Cici...yah contohnya Samuel yang mutusin dia tiba tiba, padahal mereka pacaran cukup lama...setahunan lah...tante nanya sama dia, kenapa mutusin anak tante...dan dia jawab kalo dia suka diusilin sama Cici terus dia juga sering diejek”

“oh...aku juga sering diejek sama Merry tante..tapi yah...aku mah anggap becanda aja..gak dimasukin hati”

“ini rahasia yah Do....tante gak bilang-bilang hal ini ke pacar-pacar Cici sebelumnya, sebenernya gini Do...Cici itu emang anak yang aneh...dia itu kalo ngejek orang tandanya dia sayang sama orang yang diejeknya itu...jadi dia mengekspresikan sayangnya itu melalui ejekan...tante, papih dan Pieter pun sering dia ejek...makanya dia kalo sering ngejek sama pacar tandanya dia sayang...tapi yah gak semua orang bisa nerima ejekan yah”

“iya tante...aku mah gak masalah Merry ngejekin terus...toh aku udah maklumin segala kelakuan dia...aku mencoba istiqomah aja tante”

“nah itu dia Do....kamu itu pacar Cici yang paling berbeda dari pacar dia sebelumnya”

“maksud tante aku beda karena aku seorang Muslim?”

“bukan itu maksudku Do....kalo agama mah tante gak masalahin....toh selama ini mantan-mantan nya Cici juga Khatolik semua....gak ada yang seiman sama Cici maupun tante”

“oh okeh tante...terus aku beda apa nya?”

“yah kamu pacar Cici yang paling dewasa dan bijak....umurmu berapa sih?”

“aku baru 23 tante”

“nah iya..jadi kamu bisa menyikapi kelakuan Cici dengan bijak....emang sih selama ini, Cici suka cerita tentang kamu..dan tante pikir....kamu dan Cici bakalan lama pacarannya”

“amiin...semoga aja tante...hehehe.....eh tente maaf nih sebelumnya...bolehkah aku nikahin Merry gak...yah aku mah kan sekarang sebenernya lagi cari istri...bukan pacar” ane nekad nih ngelamarin Memeg langsung sama tante Aiko.

“oalah....hahahahaha...ternyata si Cici udah ada yang ngelamar nih...hehehe...mmmm...yah..kalo tante mah boleh boleh aja...tapi jangan sekarang dong Do....yah tunggu lah pelan pelan...jangan cepet cepet...lagian kan kalian ini kan masih muda banget....kamu kan baru 23 sementara si Cici mau 19....yah sekarang mah jalanin aja dulu Do...bimbing si Cici biar jadi gadis baik”

“iya tante...aku bakalan membimbing Merry jadi anak baik”

“dan satu lagi....semoga selama pacaran sama kamu...Cici bisa pertahanin keperawanannya...tante percaya sama kamu...kalo kamu itu cowok baik..kamu gak akan macem macem sama Cici...kaya ngelakuin hubungan suami-istri gitu”

MAKJLEB ! omongan tante Aiko terasa kaya tombak yang langsung nusuk ke jantung ane. Dia ngomong ka ane supaya gak macem macem apalagi berhubungan badan sama Memeg. Speechless ane waktu itu Gan/Sis, ane bingung mau ngomong apa sama tante. Seandainya dia tahu apa yang selama ane lakuin sama Memeg, pastinya dia bakalan kecewa berat sama ane.

Ane waktu itu bersyukur banget karena gak jadi ngehamilin Memeg, soalnya kalo Memeg beneran hamil, gak kebayang nih sikap orang tua Memeg terhadap ane. Akhirnya ane cuman manggut-manggut pas tante Aiko ngomong hal itu sambil memakan kue kue nya. Tak lama berselang, Memeg masuk kedalam kamar. Dia masuk sambil narik tangan Pieter yang lagi nangis. Sontak, tante Aiko langsung kaget melihat hal itu.

“itu Pieter kamu apain Ci?” tanya tante Aiko yang langsung nyamperin Pieter.

“dia jatuh mih...tadi dia lari-lari terus naek ke jendela...eh malah kepeleset” jawab Memeg santai.

“aduhh...yaudah...kita ke klinik yuk”

“lah ini Dodo gimana mih?..masa mau ditinggalin disini sendirian”

“hmmm...yaudah deh aku sama si bibi nganter Pieter ke klinik...kamu disini sama Dodo yah!”

“siap mamih...hati hati yah!”

Tante Aiko dan Pieter pun akhirnya pergi keluar dari kamar untuk pergi ke klinik terdekat. Dia ngajakin pembantunya untuk mengantar Pieter berobat. Rumah pun akhirnya jadi kosong dan cuman ninggalin ane sama Memeg berdua aja. Setelah Memeg nganterin mereka keluar rumah, dia kembali masuk ke kamar.

“untung aje si Pieter jatuh...jadi gue bisa sempet ngehapus video di hapenya”

“yaelah...Meg..elu gak kasihan sama adek lu sendiri!”

“ya kasihan lah....makanya gue tolongin....eh tadi emak gue ngobrol apa aja disini sama elu?”

“hmmm...ya gitu deh..dia bilang kalo gue ini pacar lu yang paling ganteng sedunia”

“BOONG LU!.......elu itu pacar gue paling jelek sedunia begoo!!...bahkan muke lu lebih jelek dari babi”

“hahahahaha....makasih banget Memeg sayang.....elu emang babi betina milik gue yang paling nyebelin hahaha”

“loh ko malah seneng sih elu gue ejek?”

“yah...seneng aja....bisa diejek sama cewek cantik”

“Huh!!..dasar gombal......mamih ngomong apa sih Do tadi?.....yang bener ah jawabnya!”

“iya iya maaf Meg hehehe...........ya gitu deh dia bilang kalo gue itu udah dewasa...dia nitipin elu ke gue...dia minta gue jagain elu...jagain kesucian elu....emang emak-bapak lu gak tahu kalo elu udah gak perawan?”

“ya enggak lah Do...bisa mati gue kalo mereka sampe tahu...”

“tapi kok elu bisa bercinta sama si Erwin di kamar ini?..apa gak bakalan ketahuan?”

“rumah ini gede banget Do...gak bakalan ketahuan...lagian emak gue juga suka sibuk sama bisnis cateringnya”

“oohh...gitu hahahaha......berarti sekarang bisa dong kita bercinta disini...kan rumah lagi sepi”

“ogah ah....ngarep aja lu....gue sekarang lagi gak nafsu sama elu?”

“lha kenapa?”

“gue takut dihamilin sama elu!.........elu pasti ngeluarinnya didalem terus sekarang”

“enggak atuh Meg...enggak bakalan...gue pasti diluar lah...yah kecuali kalo gue lupa hehe”

“tuh kan......elu mah lupa aja kerjaannya”

“yaudah atuh mulai sekarang gue gak akan ngajak elu bercinta lagi...gue takut lupa dan elu jadi hamil”

“eh jangan ...jangan...jangan.......!!”

“lha kenapa?”

“gue juga suka bercinta sama elu.........jangan gitu dong ah...gue seneng banget tiap kali kita hubungan intim”

“terus gimana atuh kalo gue lupa dan elu hamil”

“hmmmmmm..yaudah deh...gue pasang KB....biar mencegah hamil”

“serius lu?....jangan ah Meg...itu kan buat suami-istri...kita kan cuman pacaran...gue aja deh pake kondom....elu nyetok yang banyak”

“enggak Do...gak enak kalo elu pake kondom mah....lagian gue juga seneng kok kalo elu ngeluarinya didalem....rasanya kaya gue itu makin cinta sama elu..hehehe”

“yaelah....elu mah ribet Meg..tadi katanya gak mau gue ngeluarin didalem....tapi barusan elu seneng...gimana sih?”

“hahahahaha.....yaudah lah kok kita malah bahas ini sih?”

“iye...kenapa yah?’

“udah ah...gue laper....makan yuk!”

Memeg ngajak ane makan dirumahnya, kita waktu itu kembali turun ke lantai satu menuju ruang makan. Di ruang makan ada sebuah meja makan minimalis yang diatasnya ada sebuah tudung saji. Memeg langsung membuka tudung saji itu dan ternyata di dalemnya banyak banget makanan. Ada daging steak, sup, tumis tumisan dan tahu goreng. Ane langsung semangat nih pas liatnya, tanpa basa basi ane langsung ngambil piring dan ngincer daging steak yang keliatannya enak banget. tiba tiba Memeg nahan laju tangan ane yang hendak ngambil daging steak itu.

“lho kenapa Meg?”

“itu steak babi Do......elu gak boleh makan itu!”

“ooh...makasih udah ngasih tau....yaudah deh gue makan sama sup aja”

“JANGAN!!!........itu juga sup daging babi”

“hadeuuhh.......apes banget sih gue...yaudah deh gue makan sama tumis kangkung aja”

“Jangan DO!.........elu gak boleh makan itu juga”

“lha kenapa?...kan ini cuman kangkung...gak ada daging babinya”

“Do...emak gue kalo masak suka dicampur sama minyak babi biar makanannya enak dan gurih..jadi tumis juga suka dicampur pake itu”

“aduhhhh!!....terus gue makan sama apa atuh?”

“hmmmmmmmm.....yaudah sama tahu aja Do”

“yaelah.....tahu doang”

“maafin gue Do....abisnya elu adalah orang muslim pertama yang masuk ke rumah gue..jadi emak gue gak nyiapin makanan halal buat lu”

“yang pertama?...emang pembantu lu bukan orang muslim?”

“ya orang muslim...tapi beda lah...bukan tamu mereka mah....tapi elu kan disini sebagai tamu”

“hmmmmm..yaudah deh gue makan sama tahu aja...apa nasi nya juga dicampur minyak babi?”

“ya enggak lah Do...nasi mah masih halal hehehe”

Akhirnya dengan sangat menyesal dan hati kesel juga, ane makan cuman sama nasi dan tahu yang dicampur kecap manis. Suasana makan waktu itu cukup romantis Gan/Sis, dimana di rumah segede gitu cuman kita berdua yang lagi makan. Memeg ngambilin nasi dan tahu buat ane abis itu dia nuangin kecap cukup banyak.

Ketika menjelang magrib, tante Aiko dan Pieter kembali kerumah. Hasil pemeriksaan menyebutkan gak ada cedera serius yang dialamin sama Pieter. Abis ane solat magrib, ane sama Memeg berpamitan kepada tante Aiko untuk pergi berlibur ke Bandung. Waktu itu Memeg pengen naek mobil punyanya sendiri yaitu Honda Jazz merah. Ane waktu itu kaget karena Memeg ternyata punya mobil pribadi, kenapa yah dia gak bawa mobil itu ke Jakarta? Padahal kan lumayan bisa dipake buat jalan jalan disana, namun Memeg punya alasan kenapa gak bawa mobil ke Jakarta. Dia gak mau terjebak macet berkepanjangan yang pasti bakalan dialaminya disana. Waktu itu ane yang nyetir mobil itu sampe ke Bandung dan dimulailah seminggu yang bahagia di Bandung.

Memeg seneng banget kalo ane ajak nginep di kostan ane yang mirip kandang kambing. Dia betah tinggal di kostan ane karena menurut dia kostan ane itu sejuk, tersembunyi, terus ada kompor jadi dia bisa masak masakan dan kata dia kostan ane tuh romantis. Tapi kalo menurut ane sih Memeg itu udah bosen tinggal di rumah mewah, jadi dia pengen tinggal di rumah gembel kaya ane.

......................................

profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusufchauza dan 8 lainnya memberi reputasi
Balasan post aqsalgembul
Quote:


Gak tau kalo nama mulustrasinya, ane asal comot dari Web soalnya, coba para pembaca disini ada yang tahu gak?...mohon bantuannya

yang jelas kalo mulustrasinya artis Indo mah memeg itu yah mirip2 sama Zara JKT 48, sekitar 69,876 % lah kemiripannya
profile-picture
zeenanju18 memberi reputasi
Quote:


Ckckck gila do lu pacarabya absurd bngt ckckck samoe tante aiko blng gtu ke lu.......
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kerupuklatos dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post burhanbejo
Quote:


iya om, memeg emang absurd banget...kudu kuat mental kalo mau jadi pacarnya

BTW jangan di Quote om itunya, nanti banyak yang marah...emoticon-Mewek
profile-picture
berodin memberi reputasi
Quote:


Sorry ye gan gua dah tau axaxaxaxaa... emoticon-Ngakak

Dia itu orang cina gan namanya 雨一颗
Ada IG nya tapi dah gak online lagi dari 2017. Tapi di weibo ada fotonya gan emoticon-Recommended Seller

Kalo mau cari fotonya search aja di google. Kopas aja tuh tulisan cina

Btw gua nyarinya pake google image search :v soalnya gua kepo banget.

Emang bener cocok banget ama Megumin. Hahaha... emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
berodin dan Aliando77 memberi reputasi
gw penasaran sama si emaknya memeg anjiremoticon-Mewek
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
Om, jangan tertarik sama calon mertua. wkwkwkwk emoticon-Leh Uga

Merhatiin tante Aiko banget sih om?
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
gila bner neng memeg mirip bngt ama jimin AOA unyu bngt kaya loli yang pnasaran ane sama emaknya mirip siapa ya........
kok bisa ya neng memeg mirip loli gtu ane bngung bngt dulu bapakny sunat dmna ya bsa dpet anak ckep
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
Diubah oleh burhanbejo
Balasan post burhanbejo
P. E. K. O. K.

Jangan dikuot full woy!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aliando77 dan 2 lainnya memberi reputasi
nunggu lanjutan nyaa gan
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
baru baca lagi
kangen juga sama memeg and jasinta
lanjutkan shukaku dodo
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
di tunggu lanjutan nya
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
Diubah oleh galehnova
Halaman 24 dari 27


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di