alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yakin Mau Mempermalukan Mantan? Pikir Dulu Sebelum Bertindak
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d25824f6df231769b5bf87a/yakin-mau-mempermalukan-mantan-pikir-dulu-sebelum-bertindak

Yakin Mau Mempermalukan Mantan? Pikir Dulu Sebelum Bertindak

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 14
Quote:


Wkwkwk ini kompetitornya gan..
profile-picture
ymulyanig3 memberi reputasi
hahaha, ikan asinya pernah di sambelin aja di cela, dulu sering di cocol pake kecap.
ada sisi positif dari berita viral ini, ..... ternyata HARGA IKAN ASIN melambung tinggi 😂😂😂😂
taraf hidup nelayan menjadi lebih baik
heran ane.. brati kan dulu didemenin anunya wong sampe punya anak. kok skg dblg bau ikan asin si? burung laki jg kan kaga wangi bunga wjwkw emoticon-Leh Uga
Quote:


Ampun dech, pake lalap enak tuh gan. Nasinya yang pulenemoticon-Ngakak
Quote:


Allhamdulillah ... ikan asin jadi primadona dan banyak dicariemoticon-Ngakak
Quote:


Waduh, no comen dehemoticon-Ngakak
Rek, sebenere galih ginanjar iki sopo? emoticon-Bingung
profile-picture
ymulyanig3 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Nggak tau juga, setau ane sih dia pernah main sinetron sama cinta laura dulu.
profile-picture
festsea memberi reputasi
Quote:


Sukalah gan.. ikan asin kan emg enak dimakan pake sambel tahu tempe lalap emoticon-Leh Uga
Quote:


Hoooo, makasih penjelasannya emoticon-Recommended Seller
profile-picture
ymulyanig3 memberi reputasi
Quote:


Laah iya lah orang dr jaman ane SD...bisa kerempeng gt ye...tp muka kagak bisa berubah tuh
Quote:


Ikan asin nya enak gan, apalagi ada menu nasi goreng ikan asin, pengganti nasi goreng teri medan , aseli mantab banget.
emoticon-Malu
Quote:


Mantaap gaann, apalagi klo ditemenin pacar yg wangi bunga gan wkwkwk emoticon-Leh Uga
Quote:


udah banyak nih gan yang kayak gini sekarang mah, kayaknya kalo nggak nimbulin kontroversi tuh ngga laku di indonesia, makanya pada milih jalan ekstra dengan bikin kontroversi gini, cuma kurang perhitungan aja jadinya kelewatan deh nih resiko yang ditanggung, nah loh nah loh kan hahaha emoticon-Ngakak
Sama-sama menjaga aib...
Quote:


Iya betul gan, menjaga aib orang lain sama seperti menjaga aib diri sendiri
profile-picture
Raeinn memberi reputasi
Quote:


Tapi buat apa klo tenarnya karena kejelekan. Dia sendiri bakal malu juga kan
Quote:


Iyes, daripada ujung-ujungnya malah aib kita sendiri yang kebongkar.
profile-picture
ymulyanig3 memberi reputasi
Balasan post ymulyanig3
Quote:


iyaa amin... kan ga gentle banget... masa mantan dihina2... walopun mantan, dia jg manusia dan seorang perempuan yg pny hati...
tegakkan hukum...
emoticon-Kemana TSnya? emoticon-Kemana TSnya? emoticon-Kemana TSnya?
profile-picture
ymulyanig3 memberi reputasi
Halaman 13 dari 14


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di