alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pocong vs Kuntilanak, Mana yang Lebih Serem?
4.82 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d26e38b68cc9512b1285829/pocong-vs-kuntilanak-mana-yang-lebih-serem

Pocong vs Kuntilanak, Mana yang Lebih Serem?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 18
sereman kalo lagi kagak punya duit gan emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan kakekane.cell memberi reputasi
elaahh jangan sampe deh liat yang kek begini
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan kakekane.cell memberi reputasi
lebih serem denger kata maaf dari operator telopon dan pesan maaf di mesin ATM bikin sakitemoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan kakekane.cell memberi reputasi
Bawah gw mukanya lebih nyeremin dari dua makhluk itu om
Di atas ane itu makhluk jadi2an ya☝️☝️☝️ kok merinding gini sih emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Pocong vs Kuntilanak, Mana yang Lebih Serem?
profile-picture
profile-picture
simsol... dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




tak tanyakan ke murid saya dulu.... emoticon-Traveller





























@PocongNgeBreak datanglah..... emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 5 lainnya memberi reputasi
Sereman liat lucinta ciuman pacarnya di mobil gan
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Tu mukanya ditutup gak takut nabrakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Mas Pocong dan Mbak Kunti jangan berantem ya emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Tak bata kamu ngatain yg post bawah ane emoticon-Blue Guy Bata (S)
profile-picture
simsol... memberi reputasi
kalo pocong lucu mirip permen sugus emoticon-Ngakak
kuntilanak lbh ngeri, rambutnya panjang emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan simsol... memberi reputasi
Quote:


Waduh, ada gurunya pocong di mari emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan simsol... memberi reputasi
Quote:

Bang pocong lagi semedi kali, Bangemoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan simsol... memberi reputasi
So intinya metode d bakar lebih bagus...karena gk mungkin ada pocong

emoticon-cystg
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan simsol... memberi reputasi
Quote:


Dia asal post aja dan ane pas di bawahnya, ikutan post gaje juga daahemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Gak tau tuh orang2 kalo komen asal njeplak. Tapi lumayan si bikin hiburan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
sereman istri tanggal tua
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan simsol... memberi reputasi
Quote:


Yup, biar makin ramein trit ajaemoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Wkwkwkwkwk ampun tante

Quote:


Kuncen tantenya datang nih

emoticon-Ngakak

Quote:


Ampun tante


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan YenieSue0101 memberi reputasi
Halaman 4 dari 18


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di