luko.belitaAvatar border
TS
luko.belita
Maling Gondol Rp27 Juta dari Alfamart Simalingkar


Gerai Alfamart yang berada di Jln Cengkeh Raya Perumnas Simalingkar, Kec Medan Tuntungan kebobolan. Dari rekaman CCTV, seorang maling berhasil menggondol uang Rp27 juta dan barang-barang lainnya dari dalam gerai tersebut, Selasa (9/7) sekitar pukul 01.59 WIB.

Rekaman CCTV menunjukkan maling masuk dari lantai 2 lalu turun ke lantai 1 gerai tersebut. Dari dalam gerai, selain uang, pelaku juga berhasil menggasak 1 unit tablet merek Samsung, puluhan dus rokok berbagai merek.

Roselli br Sinaga (23) karyawan yang bertanggung jawab kepada petugas Polsek Delitua, Rabu (10/7) sekitar pukul 17.00 WIB mengaku begitu gerai tutup, dia lupa mengunci jendela yang berada di lantai 2. Karena lupa mengunci, maling yang sudah mengintai dengan mudah masuk dan membongkar pintu masuk menuju lantai 1.

Braak pintu terbuka, pelaku langsung menuju lantai 1. Begitu tiba di lantai 1, tanpa pikir panjang pelaku menuju tempat rokok yang berada di belakang kasir. Melihat rokok tersusun rapi, pelaku memasukan puluhan dus rokok berbagai merek ke dalam goni. Baru saja setengah goni dimasukkan, pelaku berhasil memukan uang Rp27 juta yang tersimpan di plastik di sela sela rokok. Tak ingin berlama lama di dalam Alfamart, pelaku langsung kabur dari lokasi pertama masuk.

Pagi harinya, ketika hendak membuka gerai tersebut, korban terkejut karena dia melihat barang barang sudah berantakan. Karena takut, korban memilih menungu temannya untuk masuk dan melihat langsung secara bersama sama.

“Kejadiannya Selasa (9/7) sekira 01.59 WIB. Dan aksi pelaku yang terlihat hanya 1 orang terekam cctv,” beber Roselli saat di Polsek Delitua.

Jodi (20) rekan Roselli mengaku kaget saat melihat barang Alfamart berantakan. Dia pun mengaku kaget saat melihat banyak rokok yang hilang. “Akibat ulah pelaku, Alfamart rugi sekira Rp38 juta. Dan memang daerah itu rawan maling,” ungkapnya

Kapolsek Delitua, Kompol Efianto membenarkan laporan korban dan berjanji akan segera memprosesnya. (mehuli)

https://metro24.co/maling-gondol-rp2...malingkar/?amp
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"lupa" apa "lupa" ?

Kebetulan sekali pas lupa, langsung kena rampok, ckckckckck

ada aroma udang dibalik bakwan...........ada petak dibalik jendela......ada batang di balik celana............ emoticon-Ngacir

Lupa Petisi apa ini
beyoungcarerock
BoKang.klan
BoKang.klan dan beyoungcarerock memberi reputasi
2
2.1K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan