alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fenomena hantu KUYANG di KALIMANTAN yang sering meresahkan warga
4.86 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1f63f4337f934a5c09f92f/fenomena-hantu-kuyang-di-kalimantan-yang-sering-meresahkan-warga

Fenomena hantu KUYANG di KALIMANTAN yang sering meresahkan warga

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 9
Quote:


AVA ente jg nggk kalah seremnya.... emoticon-Takut


Quote:


Kuyang zaman now,,, benar2 traniaya... emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sobatf dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post rachmacool
Soalnya harga tiket pesawat mahal gan, jadi gak sampe ke jawa emoticon-Malu

Kalo di padang, jadi gulai cincang ini emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
sobatf dan kakekane.cell memberi reputasi
kuyang sm leak sama ya?
profile-picture
profile-picture
sobatf dan kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post Pazonda95
Fenomena hantu KUYANG di KALIMANTAN yang sering meresahkan warga
profile-picture
profile-picture
sobatf dan kakekane.cell memberi reputasi
emoticon-Wow Beta kira kuyang itu nama kue gaes emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
sobatf dan kakekane.cell memberi reputasi
kayak nama artis (uyang kuyang)
profile-picture
profile-picture
sobatf dan kakekane.cell memberi reputasi
Tiap daerah beda² istilah, di kalimantan kuyang, di bali leak, di sumatera palasik, bahkan thailand pun juga ada namanya krasue
Banyak yg bilang pernah mergokin tapi keburu kabur, jadi gak pernah ada bukti hahahah.. dasar urban legend
Gua aja yg lahir & besar puluhan tahun di sumatera dan udah 8 taun lebih tinggal dikalimantan gak pernah tuh nemu ginian emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sobatf dan 2 lainnya memberi reputasi
Lumayan santer berita soal kuyang ini
profile-picture
profile-picture
sobatf dan kakekane.cell memberi reputasi
Kalo si kuyang ini sering nampakin diri di kalimantan, kenapa ane gak pernah liat foto atau vidio kuyang ini secara jelas dan tanpa editan ya, yang selama ini ane liat cuman foto-foto hoaxnya aja
profile-picture
profile-picture
sobatf dan kakekane.cell memberi reputasi
hanzo ini
profile-picture
profile-picture
sobatf dan kakekane.cell memberi reputasi
Itu poto kuyangnya glow in the dark tapi tetep aja serem yaAllah 😭
Semoga kita dijauhkan dari setan-setan seperti itu ya bray....
profile-picture
profile-picture
sobatf dan kakekane.cell memberi reputasi
anehnya dijawa ga ada hantu bginian.
profile-picture
profile-picture
sobatf dan kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post fajar.48
Bukan nya Bambank ya.. ??? Bambang bambang di taman wkwkwkwkemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
sobatf dan kakekane.cell memberi reputasi
skizofrenia emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


populasi manusia di jawa dah banyak bree..hutan juga makin dikit, bisa2 digrebek sekampunh tuh kuyang

btw kalo dibredet ama AK-47 hancur gak tuh kuyang?? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
sobatf dan kakekane.cell memberi reputasi
di daerah ane (sulawesi) juga sering bermunculan desas desis tentang hantu kuyang, cman klo di daerah ane namanya lain yaitu pongko'...
emoticon-Takut (S)
profile-picture
profile-picture
sobatf dan kakekane.cell memberi reputasi
habis makan perut kunyang emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
sobatf dan kakekane.cell memberi reputasi
kalo ada biru biru di badan katanya di igut kuyang emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
sobatf dan kakekane.cell memberi reputasi
ini mah kunti pakai skin...
profile-picture
profile-picture
sobatf dan kakekane.cell memberi reputasi
Ayo berburu kuyang, lumayan harga organ dalam mahal.
profile-picture
sobatf memberi reputasi
Halaman 5 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di