tafakoerAvatar border
TS
tafakoer
Aneka Varian Rasa Mie Instan Indonesia yang Unik, Mana Yang Anti Mainstream?
Membicarakan tentang mie instan tentu banyak sekali jenisnya, tak sedikit orang menggemari mie instan termasuk di negeri ini penggemar mie instan selalu ada. Harganya yang terjangkau dan masaknya yang tak ribet membuat mie instan digemari banyak orang. Tak di warung kelontongan ataupun di warkop pasti ada mie instan yang dijual. Mie instan menjadi satu hal yang tak terpisahkan dari kehidupan kita sehari-hari di negeri ini.

Credit : swa.co.id

Bicara tentang merek mie instan sendiri di negeri ini cukup banyak yang ditawarkan termasuk varian rasanya sendiri beraneka ragam mulai dari varian rasa yang mainstream hingga varian rasa yang unik seperti citarasa makanan khas daerah ataupun rasa lainnya yang unik. Dari sekian banyaknya Rasa Mie instan, ada beberapa rasa mie instan yang unik di indonesia dan anti mainstream menurut ane, lalu apa saja varian rasa mie instan yang unik dan anti mainstream? berikut paparannya..


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Demikian paparan tentang varian rasa mie instan indonesia yang unik dan anti mainstream, agan dan sista ingin menambahkan atau menanggapi? silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi dan Inspirasi Kehidupan
Sumber gambar via google images
Richy211
EndiBJM
rinandya
rinandya dan 20 lainnya memberi reputasi
21
20.3K
225
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan