alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Istana Minta Dahnil Anzar Tak Sebar Hoaks soal Kepulangan Habib Rizieq
4.17 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d27ee47c9518b641c1ea421/istana-minta-dahnil-anzar-tak-sebar-hoaks-soal-kepulangan-habib-rizieq

Istana Minta Dahnil Anzar Tak Sebar Hoaks soal Kepulangan Habib Rizieq

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
mulangin bibib itu urusan prabowo kalo dia jadi presiden.. padahal prabowo kan udah jadi presiden.. presiden RK (republik kertanegara)

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan darck91 memberi reputasi
aneh, yang nahan kan kerajaan ngarab (pemerintahan indo sih bilang 'pulang aja sini, gak dilarang kok'), ya berarti elu salah alamat dong dahnil emoticon-Mad

yang bener itu elu protes itu ke kerajaan ngarab, suruh king salmon bebasin (ngakunya sih) cucu nabi dari semua denda emoticon-Mad + kasih oleh-oleh kurma 1 ton sebagai bukti penghormatan raja dan keluarga kepada (katanya sih) cucu nabi emoticon-Mad + anterin pulang pake pesawat jet kerajaan emoticon-Mad + kalau perlu selama perjalanan (yang katanya sih) cucu nabi ini dipangku dan dielus-elus sama king supaya gak gemeteran karena harus(?) pergi dari negara impian ke negara full thogut emoticon-Mad

dahnil ngomong2 udah nyumbang berapa nih buat denda overstay majikannya yang bisa posting poto liburan jalan-jalan ke turki (tapi begitu dikasih bon denda overstay langsung belaga misqueen emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adityar21 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


portal kombat emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alter dan 3 lainnya memberi reputasi
00000000000000000000
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
umat nye makan sebungkus ber 4

TUHAN nya mau pulang minta ongkos ama pemerintah thogut

kampret dunia akhirat emang ga ada harapan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alter dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kentutwangi22
Usut si kuda nil nih hoax nya
Wkwkkkkkkj
Ati2 kali ngomong nil
Ente kan belom masuk parpol
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Masalahnya harus jelas ini... tim BPN ama 212 gak terbuka sih, pake kode kode an terus... jangan jangan emang Rizieq nya aja gak mau pulang, jadi main hoax kaya Ratna....
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Mana mau gan

Mereka aja makan dari nasi bungkus demo

emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
kasian ye si wowo jadi kuda kaum monaslimin
profile-picture
profile-picture
nozomi.tojo dan kakekane.cell memberi reputasi
Mampus disana aja tuh habib brisik
emoticon-Ngacir
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
portal komplek tutupnya cuma jam 12 sampe 5 subuh gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ga usa pulang... ntar kalo pulang kasus fisang dibuka lagi loh
emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Istana Minta Dahnil Anzar Tak Sebar Hoaks soal Kepulangan Habib Rizieq
profile-picture
profile-picture
profile-picture
afterind dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post ceo.amigroup
Quote:


SUPER sekaliemoticon-Ngakak
Masbro amigroup ini kreatif skl emoticon-Jempol
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
duileeee..
yang disana udh mepet kehabisan uang jajan...
yg disini para penyembahnya udh kangen...

apa daya, ada portal...
yang hanya bisa dibuka mpok pirzah...

emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ga jelas ini rijik, mending ga usah pulang aja lah emoticon-Mad
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
susah ngomong ama kampret mah...antepin aja ga usah didengerin, paling nanti nangis sendiri
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi

Tolong 44% sepulau sumatera dan barat lainnya

Tolong ke Arab semua yg coblos prabowo. Kami gak butuh kalian, kami gak perlu kalian, kalian penuhin tong sampah di indonesia camkan itu. Kalian bukan dari Indonesia!!!
profile-picture
profile-picture
apwgsejatigann dan kakekane.cell memberi reputasi
dasar kampret.....
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Portal segita firzah
profile-picture
profile-picture
andhikap1102 dan kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di