alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Duh! Demi Konten Medsos, Wanita Ini Paksa "CIUM" Pria Tua Yang Ketakutan!
5 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d281d6909b5ca0e9b0e9dad/duh-demi-konten-medsos-wanita-ini-paksa-quotciumquot-pria-tua-yang-ketakutan

Duh! Demi Konten Medsos, Wanita Ini Paksa "CIUM" Pria Tua Yang Ketakutan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Trend skrng udh kyk lomba2 jd yg pling bego sedunia
profile-picture
andhikap1102 memberi reputasi
pengen ga emosi tapi kok ya ga tahan liat gayanya yang sok aduhai..
alamak..
profile-picture
andhikap1102 memberi reputasi
kalo cewenya cakep ya oke, kalo kayak gini siapa yang mau , haha
profile-picture
andhikap1102 memberi reputasi
Quote:


aki2 bangkotan aja males wkwkwk
profile-picture
andhikap1102 memberi reputasi
ya jelek lah ce nya, kalo cw cakep mah biar kata jual kerang bulu 80 juta aja dah banyak faktor pemaafnya
profile-picture
andhikap1102 memberi reputasi
Ckckck.. Saking gak kuat langsung embat aki2, padahal aki2 aja gak suka sama. tuh so ndut emoticon-Cape d...
profile-picture
andhikap1102 memberi reputasi
Diubah oleh wolfzmus
ampe berontak bapak2nya emoticon-Big Grin
profile-picture
andhikap1102 memberi reputasi
hiper banget mbaknya.....
Tak ada lagi manusia berakal sehat di medsosemoticon-Cape d...
orang gila
emoticon-Wow Terang aja tuh cowoq berontak, lah mau dicium kontener gitu emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak kasian anjaayy udah ditolak aki2 eh masuk bui pula emoticon-Big Grin
Pemerkosaan tidak hanya dilakuka Pria
emoticon-Cool
mendingan kabur daripada dicium begituan
Termasuk pelecehan seksual gak sih? Apapun dilakukan demi konten ya sekarang? Dengan mengkesampingkan nilai nilai etika yang ada, sangat disayangkan, miris gan.
Stupidity is limitless emoticon-Leh Uga
Quote:


Nie ori atw plastik..? emoticon-Ngacir
Quote:


kalo yg ngelakuinnya cantik kayanya sih engga bakal berurusan sama hukum gan
profile-picture
yugeel memberi reputasi
Popularitas membunuhmu
anjiiir..

klo yg nyium anri okita sih oke oke aja..


laaaah eniiih... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Halaman 2 dari 4


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di