alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Dendam Hantu Penunggu Pohon Beringin.
4.57 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d159d2dd439723d194ccedc/dendam-hantu-penunggu-pohon-beringin

Dendam Hantu Penunggu Pohon Beringin.

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 9
nitip jempol
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


Semalam film horor di trans TV sis
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Asiik, udah HT pula rupanyaemoticon-Jempol semoga makin semangat yaa, ane dukung dari samping dahemoticon-Shakehand2
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


Iyaalah Cwo mah harusnya doyan ma cwe emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer (S)
serem nih ngeriii
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


Bahahaha emoticon-Ngakak (S) gampang kalo itu, bisa diatur emoticon-Big Grin
Quote:


Alhamdulillah 😁. Sip. Matur nuwun sanget dukungane akak cantik.
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:


Aku nggak brani nonton film horor, takut🤭🙈. Paling banter suzanna itu pun mesti satu RT yang nonton kalo sendiri nggak brani mending nyetel musik nyanyi-nyanyi gaje😂
Quote:


Masih sereman kisah cintaku, hiks 🤣🤣🤣
Quote:


Nggak sekalian nitip dompet?🤭
Quote:


Masih mikir fm sama bikin satu ceroen buat antologi. Pikiran terbagi-bagi ini. 😂
Quote:

Sami sami mawon ae lahemoticon-Shakehand2
Quote:


balasan terbaik untuk laki laki brengsek! emoticon-2 Jempol
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


jahat bikin orang merinding😭✌
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


Puas nggak, Kak.😂
Quote:


Ups, sorry🤭😂
profile-picture
sriwijayapuisis memberi reputasi
Quote:


Banget 😆
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


🤣🤣🤣 Kalo kurang puas tambahin aja siksaannya🤭
ish keren nih, ht ternyata
buat lagi cerita selanjutnya Sist ... mantapz
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Halaman 5 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di