ebipoAvatar border
TS
ebipo 
Setelah Tertangkap! Maling Ini Kasih Tahu Tips & Trik Agar Motor Matic Tidak Dicuri

Semakin maraknya pencurian kendaraan motor menjadikan pemilik harus lebih berhati-hati dalam memarkirkan atau menaruhnya. Pusing dibuatnya bukan, baru naruh sebentar diluar entah mau beli makan atau lupa sesuatu. Eh lah ilang motornya, apalagi kalau tidak ada saksi mata yang melihat. Tambah satu lagi kebiasaan yang sering lupa yaitu mengunci ganda motor, padahal ini penting loh. Tapi masih ada maling yang bisa bobol walaupun motor sudah dikunci ganda, hmm... penasaran ya?

Nih ane baru dapat tips & trik dari pelakunya langsung yang sudah pro dalam melakukan aksinya untuk maling motor. Ia satu hari bisa dapat satu motor gan? coba bayangin kalau 30 hari total 30 motor dibobol. Kuy lah simak videonya sebagai berikut.


Coba deh lihat lagi 3 video diatas yang sudah dibagikan di halaman instagram, simak baik-baik pengakuan dari pria tersebut. Untuk garis besarnya sendiri sesuai dengan video yang telah dibagikan. Motor yang tidak dikunci ganda lebih gampang dibobol hanya dalam waktu kurang lebih 1 menit, beda dengan motor yang dikunci ganda justru lebih sulit posisi dalam membobolnya. Uniknya ia melakukan pembobolan hanya menggunakan kunci T, jadi untuk kunci T dimasukkan kedalam lubang kunci dengan cara dipaksa untuk merusak drat masuknya.

Quote:


Setelah itu baru diputar secara perlahan agar motor bisa menyala, nah loh gampang banget bukan. Sasaran mereka sekarang lebih ke pengendara matic, karena lebih gampang dalam menjualnya. Dan satu lagi tipsnya untuk pengendara matic kalau standart tengah dan dikunci ganda usahakan stang motor diputar ke kanan.

Nah kenapa ke kanan? karena posisi pas mau bobol kunci jadi lebih kesulitan ditambah posisi stang yang menghalangi kunci T pas mau digetok buat merusak drat masuknya.


Quote:

Gimana gan? curhat langsung dari pelaku pencurian motor loh ini. Mau percaya atau tidaknya terserah tangapan diri sendiri, kalau sudah kejadian baru menyesal.  Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih gan.





--------------------------------------
Penulis : ebipo
Referensi: Disini
Ilustrasi: Dimari

Diubah oleh ebipo 01-08-2019 04:15
RetnoQr3n
tsuway.c001
bekticahyopurno
bekticahyopurno dan 52 lainnya memberi reputasi
53
320.3K
276
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan