alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Peyeum, Makanan Sedehana Kaya Manfaat.
4.67 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2672970577a95f2f0c50ea/peyeum-makanan-sedehana-kaya-manfaat

Peyeum, Makanan Sederhana Kaya Manfaat.

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 9
setiap ke bandung biasanya bawa peyeum nih , paling suka yang teksturnya empuk banget rasanya manis seger gmana gitu
Hoooo tape ternyata
banyak di cikampek gannnn

maksdnya peyem yg ini gan

Peyeum, Makanan Sedehana Kaya Manfaat.
Ara suka makan tapai singkong 😍 enak 😄
Quote:


Dulu pas ane sekolah pernah diajarin bikin beginian. Dan bener gannn tergantung singkong nya, tingkat kematangan pas ngerebus, sama tergantunf ragi nya jugaaaaaa.
Quote:


Mungkin ada toko yang paling recommendes gaa nih gannn kalo kita ke bandung buat beli peyeum yang enak tu dimanaaaa. Hehehe siapa tau bisa jadi referensii buat yang suka peyeumm
Balasan post gimanague
rumah ada sedikit halaman gak? kalau ada tinggal tancap tuh batang.. kan bisa jadi bahan emoticon-Leh Uga
kalau sudah jadi tape singkong jangan lupa bagi bagi bangemoticon-Leh Uga
banyak gizi gan
nice sharenya ye
Quote:


di jawa tengah
Quote:

Tape ?
emoticon-Bingung

Sans 1 pack (isi 2-4 besek) emoticon-Ngakak
Quote:


Ada ada saja. emoticon-Traveller
setiap gw belanja ke Total Buah Segar bukan nya beli Buah, malah beli Peyeum emoticon-Ngakak (S)
aku suka nih peyem 😋
@ agan TS: saia suka peyeum sampeu dan peyempuan geulis emoticon-Hammer2 emoticon-Cool
Bisa jadi obat jerawat tau peuyeum ini. Soalnua kandungan zat yg ada di dalam peuyeum bisa bikin anti racun yang bisa bantu tubuh menetralisir racun yg numpuk pada permukaan kulit.
ternyata banyak manfaatnya. Btw, kalau yang jualan tape peyempuan, pasti cegatnya peyempuan dong sist🤣🤣
Quote:


Sama di tempatku juga. Tapi di atas udah di jelasin peyeum atau tapai.

Ketahuan, galfokemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
peyempuan juga banyak manfaatnya gan emoticon-Ngacir
tape ya ini?
Halaman 7 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di