alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Hari - Hariku Ditemani Arwah Almarhum Bapakku
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1d05416df2312b82115903/hari---hariku-ditemani-arwah-almarhum-bapakku

Hari - Hariku Ditemani Arwah Almarhum Bapakku

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
asli gan, ane juga sebelum aya ane meninggal dapet mimpi ayah ane meninggal tepat beberapa hari sebelum ayah ane meninggal
profile-picture
profile-picture
Mata.Elang084 dan adnanami memberi reputasi
Balasan post Mata.Elang084
Cerita yg menarik, misteri kehidupan ada di sekitar manusia, tinggal bagaimana mengambil hikmah dari tiap kejadian yg dialami
Keep update
profile-picture
profile-picture
Mata.Elang084 dan adnanami memberi reputasi
Quote:


Mungkin itu yg dinamakan firasat ya gan?
profile-picture
Mata.Elang084 memberi reputasi
Quote:


Thank you bray
Quote:


Itu namanya firasat bray
Quote:


Kok cuma diintip? Hehe
Quote:


Iya gan, mereka itu sebenernya cuma raga fisiknya aja yg meninggal sedangkan sukmanya masih ada. Dan ttp sayang ama anak anaknya
Quote:


Aamiin
Quote:


Ini cerita nggak serem gan, mungkin lebih ke mengharukan. Arwah orang tua ane juga gak jahat kayak yg di film film horor itu kali gan hehe masak sama anaknya sendiri jahat
Quote:


Semua udah ditakdirkan begitu gan, kita sbg manusia cuma bisa menerima. Karena memberontak pun juga gak ada gunanya. Semuanya jg bakal terjadi begitu adanya
profile-picture
Bonapart3 memberi reputasi
Quote:


iya bener juga gan... kalo ortu sndiri, rasanya pasti nyaman dan berasa manusia biasa aja mgkn ya...
emoticon-Bingungbingungemoticon-Bingung
Quote:


iya apalagi bacanya malam2 kan gann... tp penasaran, karna di crita itu ayahnya..
emoticon-Bingungbingungemoticon-Bingung
Quote:


Iya gan rasanya ingin dia kembali gitu gan

Setan Pencuri Jantung

Quote:
profile-picture
redbaron memberi reputasi
Diubah oleh Mata.Elang084

Suara - Suara Ghaib Yang Memanggilku

Quote:
waduh panggilan ayahmu asli atau emang godaan jin yang di mimpi emoticon-Takut
profile-picture
Mata.Elang084 memberi reputasi
profile-picture
Mata.Elang084 memberi reputasi
pernah ngalamin tapi nenek
di mimpin kurang dari 10 hari setelah meninggal tapi ane usir karena wajahnya beda
setelah itu di mimpin 2x lagi tapi ane diemin aja soalnya inget dia sudah meninggal
profile-picture
Mata.Elang084 memberi reputasi
numpang naro badan disini keknya sejauh ini seru ceritanya
profile-picture
Mata.Elang084 memberi reputasi
Quote:
Feeling ane sih itu setan gan yg iseng

Quote:

Beneran nenek agan bukan?

Quote:


Silahkan
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di