alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fahri Hamzah akan Deklarasikan Garbi Jadi Partai
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2699fb8012ae361240bcb3/fahri-hamzah-akan-deklarasikan-garbi-jadi-partai

Fahri Hamzah akan Deklarasikan Garbi Jadi Partai

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
gak akan jauh dari PSK, melacurkan agama demi titid yg ngacengan..
profile-picture
profile-picture
wen12691 dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Dulu,,, beliau prnah ngepost,,, mau konsen ke pekerjaan dulu... nggak mau ikut2an urusan politik... emoticon-Embarrassment
Diubah oleh kakekane.cell
Quote:


Gimana ga shock... Otak gue masih bekerja soalnya...

Dan menurut akal pikiran gue, harusnya ga bakal ada 16-15 juta manusia dungu di era digital seperti ini...

Eh ternyata ada....
kebanyakan partai. tak ada manfaatnya.

emoticon-Traveller
Quote:


emoticon-Bingung ehm ... yg gak balik balikah ...
partai mulut comberan 😁
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


didepak ama partainya kan dia.gmn gk bikin baru
Selamat datang partai baru yeay
Muncul lagi partai garbi ditengah maraknye pemilu..
Semangat semangat partai baru dtg yeah
malak 30M ke induk cuma buat ngidupin kumpulan kunyuk baru isi sama2 makhluk sampah dengan induknya emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Fix nambah 1 partai baru 2024
asek 2024 PKS bisa gurem emoticon-Ngakak (S)

pecah suara di grassroot emoticon-Leh Uga

bisa2 civil war antar militan emoticon-Ngakak (S)
Balasan post galuhsuda
Quote:


30M itu haknya si fahri soalnya tanpa persetujuan langsung di pecat emoticon-Frown

kalo masalah duitnya mo digimanain suka2 fahri donk emoticon-Leh Uga

siapa tau mo nambah koleksi bininya lagi emoticon-Busa
Quote:


nambah bini kayanya sih kagak emoticon-Malu
profile-picture
salahakan memberi reputasi
Semoga sukses emoticon-Hammer (S)
seet dah neh orang, ga ada partai yg mau dia, gue bikin partai sendiri
profile-picture
ganha memberi reputasi
Waduh makin banyak partai ni, apa yang dicari ya. Kalo semua buat partai, banyak yg cari kepentingan berarti. Biaya partai dr pemerintah kan juga besar,
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di