alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dihina Karena Kumpulkan Batu, Akhirnya Karyanya Diakui Dunia
4.63 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1f938ea7276868cb0626a8/dihina-karena-kumpulkan-batu-akhirnya-karyanya-diakui-dunia

Dihina Karena Kumpulkan Batu, Akhirnya Karyanya Diakui Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
bawah ane ngumpulin kolor bekas. enatah buat apa 🤣🤣
Amazing banget emoticon-Matabelo jangan perncah judge by the cover ya gan
profile-picture
lintanghartanta memberi reputasi
mantap gan cendol meluncur.. btw kalau boleh rekues istana batu akik gan biar berwarna..
gils ini keren sih
Muka bininya kayak bapak2, muka anaknya kayak om2 emoticon-Ngakak (S)
Jadi inget Coral Castle
kebiasaan masyarakat yg demen berasumsi tanpa mencari fakta, kita gapernah tau apa yg akan terjadi dlm waktu kedepan toh...hargaii sajaa, apa yg dipandang rendah biasanya akan melambung tinggi suatu saat
ckckc....tinggal sekarang pada liat ye gan
nice gan sharenya
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
kalo sudah ada lambe turah saat itu, pasti viral nih
keren buanget!
ya begitulah orang - orang, bisanya nyinyir doang tp gak punya karya
profile-picture
andhikap1102 memberi reputasi
Telaten banget ya ngumpulin batu sampe puluhan tahun.

Pelajaran nih GanSis buat kita, apa yang terlihat sepele di mata kita ternyata kita sendiri belum tentu bisa ngebuatnya. Makanya stop nyinyirin apa yang orang lain lakuin, karena kita ga tau apa sebab orang itu begitu dan kita juga ga tau apa tujuan yang hendak ia capai. Eh ternyata tujuannya tercapai dan malah bikin kita kagum ya emoticon-Peluk
telaten banget nyusun satu-satu... mungkin karena ini persembahan buat mendiang anaknya jadi beliau sabar ngerjainnya dan gapeduli omongan orang huhu salut. memang mulut tetangga lebih kejam dari apapun ya emoticon-Frown ayo gansis jangan suka julid
Diubah oleh dhinyzfrn
Hebat banget. Salut. Bukan cuma tekun, dan konsisten tapi juga teguh. Ntah berapa orang yang menghina dia tetep terus ngelakuin apa yang dia citacitakan apa goalsnya. Keren-keren. Padahal dipikir pikir yng dilakuin sederhna banget ya.


Quote:


Iyaa bener banget nih setuju anee gegara apa yg dia lakuin jadi dianggap remeh. Tapi konsistensinya membuat orang yang meremehkan dia bungkam gan wkwkwk
Cuma dipikir pikir gimana cara ngebentuknya tu ya gan... modelnya kayanya ribet banget
Tekun banget ya ni bapak
udah ngurus IMB gak tuh sebelum membangun istana nya?
emoticon-Hansip
busetttt kumpulin batubsegitu banyaknya
Gak peting untuk kita belum tentu gak penting juga buat orang lain
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di