alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Begini Kehidupan Schapelle Corby, ‘Ratu Ganja’ Bali, Sekarang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2568dea2d19534c15928b5/begini-kehidupan-schapelle-corby-ratu-ganja-bali-sekarang

Begini Kehidupan Schapelle Corby, ‘Ratu Ganja’ Bali, Sekarang

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
ini kalo ga salah ada kaitanya ama herkules itu ya.?
Quote:


Jaman sby emang kayak jaman sebelum masehi apa apa pake "barter"
emoticon-Wakaka
taun 2010 3petugas KPP kita di barter sama 7nelayan maling ikan asal malaysia.. padahal udah jelas jelas diperairan indonesia..
emoticon-Ngakak
SBY takut ama tekanan aussie
Quote:

Masi mending gan, bisa diukur dari jumlah penjualan album sama penonton live show. Na si Corby ini bos juga bukan, maen ratu2 aja emoticon-Hammer

Quote:

Di negara asalnya kan sensitip gan sama nasib sesama warganegara yang dihukum di negara dengan pengadilan yg korup dan penjara yang tidak manusiawi (pandangan orang sana). Dihembus2 media dan jadi isu politik so politisi sana juga bereaksi deh. Kurleb kayak tekanan masyarakatnya sini soal kasus2 hukum TKW lah.
Diubah oleh nofairytale
selamat siang gan/sist emoticon-Nyepi
minta bata nya gan/sist emoticon-Big Grin


emoticon-Blue Guy Bata (S) bata colector emoticon-Blue Guy Bata (S)
Quote:


Banyak kelaukuan tak pantas si pangeran waktu sekolah disana
Indonesia juga punya dulu ratu ekstasi, masih ingat gak sama Zarima?emoticon-Cool
Haha jadi menduga2 dibalik grasinya. Tapi terlepas dr itu, semoga ada hikmahnya ya dalam melaksanakan kehidupan barunya
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di