alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Habib Rizieq Overstay di Arab Saudi, FPI Minta Pemerintah Bayarkan Dendanya
4.5 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2690f165b24d23387c91d8/habib-rizieq-overstay-di-arab-saudi-fpi-minta-pemerintah-bayarkan-dendanya

Habib Rizieq Overstay di Arab Saudi, FPI Minta Pemerintah Bayarkan Dendanya

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 10
Kan pendukung nya banyak, minta pendukungny dong sumbangan. Ngmg nya rezim dzolim, tapi minta di bayarin
profile-picture
misswhiteangel memberi reputasi
Ketika singa gurun hanya jadi bahan gurauan emoticon-Leh Uga
profile-picture
ninjes memberi reputasi
katanya visanya unlimited???? kok overstay?? lah sekarang sekarang kok pada ngemis2 ama pemerintah??? mana cara ngemisnya songong pula. Klo emang udah nggak punya duit buat ongkos pulang bilang aja lah nggak usah pake alesan dicekal segala
Diubah oleh aan2604
Cuihhhhh...
profile-picture
cakepanmelody18 memberi reputasi
Berita begini beneran ga sih? Ane berharapnya bohongan. Kalo beneran. Lucu aja wkwkw
profile-picture
cakepanmelody18 memberi reputasi
Sejak kpn rijik jd ASN

emoticon-Ngakak
Ngga bisa cari alasan yg lebih ajaib lagi apa? Kiriman dari uno udah di stop kayaknya
profile-picture
cakepanmelody18 memberi reputasi
otak somplak
profile-picture
cakepanmelody18 memberi reputasi
Gimana sih katanya idupnya terjamin disana kalo dicabut wni nya katanya banyak negara yg mau nampung karena keturunan nabi

Kenapa sekarang mewek begini emoticon-Ngakak

Ah dasar...... emoticon-Ngacir
Balasan post KangPri
numpang ngakak emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
cakepanmelody18 memberi reputasi
emoticon-Wakaka
Efek nyimeng kurang dana ya Bri? emoticon-Big Grin
biarin dah dia d sana berlama lama. emoticon-I Love Indonesia
Ettttdah enak aje, elu lah yang bayar sendiri emoticon-Najis
Elu yang kena, napa minta orang ngebayarin dendamu? Sapa suruh pake pergi keluar negeri segala? Alesan aja! Udah siap pulang nih? Gak takut lagi?
neng virza pap susu dong emoticon-Malu
pemerintah bayari gocar atau grabcar aja kalo udh sampe bandara emoticon-Ngakak

minta pap nudes mulu sih bisanye emoticon-Mewek
kitabisadotcom
Loh katanya tinggal disana gratis karena kturunan nabi .. dijamu raja arab .. kok skrg didenda? Yg bener yg mana? :Ngakak
gk usah ngesok ngomong pemerintahan thogut, rezim dzalim blablabla..kalau mulangin junjungan lu aja masih mewek ke negara..gak konsisten, gak punya harga diri..

yg bikin ulah siapa, yg repot siapa, sebagai pengikut setia harusnya lu bantuin tuh, kumpulin dana buat balik junjungan lu, tunjukin bukti kesetiaan lu ke habib, jangan cuma militan di dunia maya doang, habib dihina langsung panggil pasukan, giliran kayak gini langsung pada lempar tangan, mewek ke negara yg selalu lu katain dzalim..

what a bunch of pathetic...
Halaman 4 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di