alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Healthy Lifestyle /
Pengen Diet? Mudah Banget Lho, Berikut Penjelasannya
4.75 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1ff0b5e83c722726708900/pengen-diet-mudah-banget-lho-berikut-penjelasannya

Pengen Diet? Mudah Banget Lho, Berikut Penjelasannya

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
No.4 udah ada di hadits/firman "makanlah sebelum lapar dan berhentilah sebelum kenyang" kalau mau diet mending puasa aja selagi nambah amalan berat badan juga pasti turun
emoticon-Travelleremoticon-cystg
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Makan dengan gizi seimbang
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Sebenernya simple ya, kurangin kalori seperti kentang, nasi, tepung2an, uda cukup, ga perlu menyiksa diri...
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
yang perlu diingat adalah diet diet ini sebenernya untuk kesehatan. Jangan sampai kita salah mengartikan bahwa diet semata mata hanya untuk bikin slim terus ga makan akhirnya nutrisinya ga terpenuhi. malah jatohnya bahaya kalo gitu
thread ini menurut ane bagusss . tengkyuu gannn
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
ohiyaaa terus untuk melakukan diet ini bukan cuma seminggu ato sebulan gitu yaa. tapi berkelanjutannn. Memang butuh kebiasaan untuk hidup sehatt. ga langsung instannn
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
makan sebelum kenyangemoticon-Shakehand2
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Menjaga supaya istiqomah terus yg sedikit rumit. Hehehe
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Quote:


Yaelah, kok ada di sini? Sedih aja liatnya, mereka udah cerai kan?emoticon-Turut Berduka
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Gak boleh diet sama suami. ntar ngga semoks🤣🤣🤣
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
bisa d coba nih 🤔
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
kalo ngurangin kalori kayaknya ane ga bisa soalnya kerjaannya di toko ngangkatin mebel yang rata-rata berat.

paling ngeselin sih kalo yang laku tuh meja meeting. emang sih papan doang kalo belum dirakit sih. tapi top-tablenya utuh gan besarnya kalo diangkat ya serasa kayak lemari besi.

minggu ini sih lagi sepi aja yg order meja meeting.
yang laku tuh jual kursi susun atau dibilang kursi pesta.
yah emang enteng sih (kalo satu) wkwkwk karena kita jual murah, customer mah pada mesen nya ga nanggung-nanggung gan. kalo ditumpuk 2 lusin aja udah lumayan tuh.




KURSIKANTOR892| anak sultan juragan furniture kantor
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Quote:


Rutin tiap hari nggada cheating day emoticon-Big Grin

Kalo cheating day haus ngulang emoticon-Big Grin
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Sebenernya tipsnya tuh banyak dan gampang dilakuin ya sis, cuma yang paling susah itu tuh ya... Niatnya itu, udah ditungguin tapi nggak kunjung datang emoticon-Frown
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
ane juga lagi diet nih gan, cuma olahraga sama kurangin makan aja. makan oatmeal paling dinnernya emoticon-Big Grin
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Quote:


Dalam hidup ane gak ada kata diet. Makan banyak tetep imut emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Balasan post wasetdah
waduuuuh harus kuat banget dong itu yaaaa
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
perbanyak makan buah ya...

tp jangan jus...gulanya tinggi...emoticon-Big Grin
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
teori gampang, tp prakteknya susah.


intinya mah klo mau dietnya berhasil kudi disiplin dan konsisten, 2 hal itu yg susah.

profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Quote:


Harus dan wajib gan

Ini lagi nerapin lagi cuman ada dikit dikit cheating di hari minggu emoticon-Ngakak

Tapi dalam 8 bulan udah bisa turun 8kg emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

Lama tapi hasil terlihat emoticon-Big Grin
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi

Quote:

Setuju gan... Ga semua metode diet cocok di tubuh kita, makanya kadang tiap orang beda beda dietnya... Ane pernah tau diet ga makan nasi berhasil tapi ada juga yg nyoba malah sakit
profile-picture
profile-picture
blunar dan mamaproduktif memberi reputasi
Halaman 3 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di