alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Habib Rizieq Overstay di Arab Saudi, FPI Minta Pemerintah Bayarkan Dendanya
4.5 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2690f165b24d23387c91d8/habib-rizieq-overstay-di-arab-saudi-fpi-minta-pemerintah-bayarkan-dendanya

Habib Rizieq Overstay di Arab Saudi, FPI Minta Pemerintah Bayarkan Dendanya

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 10
Idih najis, gk punya malu nih org, udah gw duga, pulang ke Indo cuma bikin masalh doang ni org. 0engikut loe kan banyak knp gk minta sumbangan aja sm pengikut loe.
profile-picture
misswhiteangel memberi reputasi
Quote:


Quote:

Jadi inget ini emoticon-Leh Uga

Habib Rizieq Overstay di Arab Saudi, FPI Minta Pemerintah Bayarkan Dendanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
srikandikaskus dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
orang yg katanya turunan nabi...
bisa unlimit tinggal disana...




BERAK SEKEBON...
profile-picture
pelea memberi reputasi
awalnya juga saya binggung kerajaaan arab kenapa tidak memuliakan kaum habib..
HAHAHAHAHAHAHAH
Siapa suruh kabur kesono, setan!! emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan misswhiteangel memberi reputasi
Quote:


Itulah kenapa gw paling apatis kalau org agama masuk dunia politik.
Agama itu putih
Politik itu abu2

Iklim politik di Indonesia cenderung ke hitam.
Alhasil agama jadi kebawa ke hitam.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
srikandikaskus dan 10 lainnya memberi reputasi
miris sekali yg satu ini
Lagi, jangan mau. Jokowi tolong kasih perintah untuk nggak ngurusin sampah macam dia.

Kalau sampai dibayarin (pakai duit pajak rakyat pula), terus terdengar media asing, mau dipasang di mana muka kita negara Indonesia? Preman beginian saja diturutin. emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Instansi apa saja yg dia datangi disana???. Nanti bisa dicek..
arab kw made in fetamburan malak NKRI buat bayarin biaya kabur bijiek khontol plus nginep disana yg katanya orang yg dimuliakan...djhembut lah.... orang yang mendzolimi orang baik niscaya hidupnya akan dibikin susah sama yang di atas..
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan misswhiteangel memberi reputasi
Ga paham dah

Malah playing victim wkwk
profile-picture
profile-picture
anaro2 dan misswhiteangel memberi reputasi
Balasan post lupineprince
Klo si khontol ini pulang pke duit rakyat gua kga mau byar pajak kendaraan2 gua..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
harusnya pak bibib somplak bilang sya hanya bayar 100 perak, biar Allah yang lunasin....
profile-picture
misswhiteangel memberi reputasi
Ampas negara, kotoran masyarakat makanya dicekal...bikin rusuh aja sih lu dirumah sendiri! ngetod...emoticon-fuck

habib cabul pengentod ukhti-ukhti gemes emoticon-Blue Guy Bata (L)
Habib Rizieq Overstay di Arab Saudi, FPI Minta Pemerintah Bayarkan Dendanya Habib Rizieq Overstay di Arab Saudi, FPI Minta Pemerintah Bayarkan Dendanya
makan tuh biji memeg sampai ke silit-silitnya

(FPI = Front Penjilat Ithil)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
srikandikaskus dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mafias.official
njiiirrrr, duit pajak gw mau dipake buat bayarin orang kayak gini?
cuiiihhhh, gak sudi gw emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 3 lainnya memberi reputasi
more drama please emoticon-No Hope
kalo sampe dibayarin, ngehe bgt berasa menyesal gw bayar pajak
profile-picture
misswhiteangel memberi reputasi
Cabut aja kewarganegaraannya daripada bikin masalah terus. Gak usah balik sekalian. Uang pajak yang ane bayarkan lebih pantas untuk bangun jalan raya atau sekolah negeri.
profile-picture
misswhiteangel memberi reputasi
Halaman 3 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di