alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Mau Eyeliner Kamu Tahan Lama dan Ngga Luntur? Ini Rahasianya!
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bcdba07a2c06e0b5c8b4569/mau-eyeliner-kamu-tahan-lama-dan-ngga-luntur-ini-rahasianya

Mau Eyeliner Kamu Tahan Lama dan Ngga Luntur? Ini Rahasianya!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Quote:


emoticon-terimakasih
Makasih jg dah mampir Gan
begitu ya
aku sih kayaknya lebih awet pakai gel atau pencil, kalo yang cair kadang gak waterproof
Quote:


Kalau yg kek spidol sis?
ane mah asal pake aja

emoticon-Hammer (S)
gak demen makek eyeliner
ane minyakan mukanya dan demen kucek mata
jadi udah pasti gak bakalan awet
huh...
Quote:

wkwkwk
trus selama ini luntur ga?

Quote:

ada kok yg ga gampang luntur, yg modelnya kek spidol gitu
awet banget.
Lihat 1 balasan
Balasan post kaksus10
ngga pernah

emoticon-Ngakak

cuma berantakan aja
profile-picture
kaksus10 memberi reputasi
yahhh salah masuk thread nih ane
profile-picture
kaksus10 memberi reputasi
ane selalu gabisa pake eyeliner pasti ga simetris kanan kiri 😂 but practice makes perfect sihhh
profile-picture
kaksus10 memberi reputasi
Quote:

Lah salah napa?


Quote:

Sama lah Sist
Ane seringnya gagal maning
emoticon-Malu
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di