alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Alena, Pemilik Rambut Rapunzel yang Super Panjang!
4.5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5419bfc9518b283f53fb9a/alena-pemilik-rambut-rapunzel-yang-super-panjang

Alena, Pemilik Rambut Rapunzel yang Super Panjang!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Quote:


Versi tailan nya Gan
lagi ngebayangin doi lagi di indo...lagi jalan2 dengan rambu terurai...lalu kebelet banget pengeb boker, trus ada wc tapi wc jongkok...ga kebayang ribetnya karena ranbutnya kaya gimana gtu...emoticon-Ngakak
mayan bisa dipake buat selimut darurat..emoticon-Leh Uga
itu kalo bercinta pasti anget banget emoticon-Angkat Beer
jaman ane sekolah dulu rambut ane udah sepinggang k bawah, emak ane udh ngomel klo sampe rambut ane d potong. ane yg punya rambut panjang suka gak betah klo keringetan apa lg nyisir rambut mana kusut pecah2 pula
kebayang kalo ga di sampo 1 taun
kuntilanak blonde emoticon-Takut (S)
bayangin lagi jalan2 ke luar trus ketemu bocah usil itu rambut ditarik2in gimana rasanya???
Rambut bawahnya..panjang jg kaga yak...emoticon-Malu
ribet pasti tu
gw rasa makin serem kalo makin panjang emoticon-Ngakak
nge hairdryer nya butuh berapa lama nih emoticon-Ngakak (S)
Wuih kalo keramas gmna yah itu
buset , kaga pegel apa itu kepala
Nggak kebayang ribetnya jika memiliki rambut sepanjang itu di daerah yang memiliki iklim tropis. Waktu musim panas bagaimana rasa gerah kepalanya. Butuh biaya dan perawatan ekstra untuk rambut sepanjang itu.
bagus bgttt, kalo keramas gimana ya mbaknya abis berapa botol shampoo 😂
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di