msa0404Avatar border
TS
msa0404
Nike Air Max 97 Ini Terinspirasi dari Nintendo, Kayak Gimana ya Wujudnya?

Yang hobi main game, kuy coba merapat! Ngelihatin siluet terbaru dari Nike ini pasti bakalan bikin kalian ngiler deh.


Kalimat inspirasi datangnya bisa dari mana aja kayaknya emang benar adanya ya Gan Sis. Seperti yang terjadi pada sebuah brand besar sekaliber Nike ini. Kali ini Nike menghadirkan koleksi Air Max 97 yang terinspirasi dari Nintendo 64. Yup, Agan Sista nggak salah baca kok. Langsung auto nostalgia ya kalau ingat-ingat soal Nintendo ini. Tapi kebayang nggak sih Gan Sis, sepatu kok terinspirasi dari Nintendo terus kira-kira bakalan kayak gimana ya bentukannya?


Brand sepatu ini memang mengambil gambaran nostalgia dari konsol game tahun 90-an tersebut. Siluet ini memiliki warna abu-abu silver pada bagian atasnya dan dilengkapi dengan aksen warna yang beragam. Warnanya mirip banget dengan konsol game jadul tersebut. Sepatu yang didominasi dengan warna abu-abu ini memiliki aksen warna garis hijau dan biru yang melingkari sneakers, seolah menggambarkan tiruan untuk tombol “A” dan “B”. Selain itu pada lidah trim dan logo Swoosh yang khas dari Nike pun terlihat menggunakan warna merah yang seolah mewakili tombol “Start”.


Hmmm, trobosan yang cukup unik juga ya. Tapi Nike sendiri sebenarnya pernah ikutan masuk dalam dunia game lho, yaitu  dengan kolaborasinya dengan PlayStation, termasuk dengan siluet yang sangat langka PlayStation Air Force One.


Udah nggak sabar ya rasanya pengen ngebawa pulang  dan memakai sepatu ini. Meski begitu saat ini belum ada kabar resmi mengenai sepatu ini. Tapi kabarnya sih sepatu ini akan rilis musim depan dengan harga 160 dollar AS.

Kalau menurut Agan Sista gimana nih? Gamers banget ya sepatu ini hihi.


Spoiler for sumber:


rafifdx
rafifdx memberi reputasi
1
2.2K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan