alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Education /
Beberapa Kosa Kata Terbaru Keluaran Versi KBBI yang Kudu GanSis Ketahui
4.53 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1f58d965b24d4a88279f8f/beberapa-kosa-kata-terbaru-keluaran-versi-kbbi-yang-kudu-gansis-ketahui

Beberapa Kosa Kata Terbaru Keluaran Versi KBBI yang Kudu GanSis Ketahui

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 12
nice gan,
mgkn bisa di aplikasikan ke kehidupan sehari-hari biar ingat.

biasanya yg kayak gini muncul di tes kemampuan akademik.
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan andhikap1102 memberi reputasi
mehhhh
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan andhikap1102 memberi reputasi
masih terdengar asing di telinga semua
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan andhikap1102 memberi reputasi
dwicula, tricula, gmn nih? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan andhikap1102 memberi reputasi
kosakata yg gk pernah ane dgr sama gk perlu bgt di gunakan dlm.kehidupan sehari hari ane rasa.soalnya jarang bahkan tidak pernah kejadian di sekitar
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan andhikap1102 memberi reputasi
wihh ane baru tau semua kecuali yg unikorn btw ane awalnya baca kok unikom ya? ternyata r sama n kalo dekeran kaya memoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan andhikap1102 memberi reputasi
kirain unikorn artinya hewan mitologi berbentuk kuda dengan satu tanduk di kepala emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan andhikap1102 memberi reputasi
wih keren gan
ane baru tahu kl ada perilisan kosa kata baru di KBBI dr ente
makin nambah pengetahuan emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan andhikap1102 memberi reputasi
inget kata unicorn/unikorn jadi inget si juragan kuda yang online2 itu kan??

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan andhikap1102 memberi reputasi
"kamehameha" masuk kosakata di KBBI gaa?
profile-picture
rykenpb memberi reputasi
pusink jg ya bre, banyak kata2 baru n aneh2 mnrt ane
profile-picture
profile-picture
andhikap1102 dan rykenpb memberi reputasi
Hal baru terlihat susah ya gan kalau gak di biasakan
profile-picture
profile-picture
andhikap1102 dan rykenpb memberi reputasi
nastak
Entri tidak ditemukan.
Jika Anda mengetahui makna entri [nastak], silakan memberikan usulan kepada redaksi melalui tautan di bawah (bertuliskan Usulkan Entri Baru). Usulan Anda akan langsung masuk ke meja redaksi. Jika usulan Anda telah diluluskan, usulan tersebut akan ditemukan di dalam KBBI Daring.
profile-picture
profile-picture
andhikap1102 dan rykenpb memberi reputasi
Quote:


Info yang bermanfaat sis emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
andhikap1102 dan rykenpb memberi reputasi
Terasa awam kalo baru pertama baca
profile-picture
profile-picture
andhikap1102 dan rykenpb memberi reputasi
kira kira ada ngga kata baru yang sama sekali bukan serapan. jadi benar dibuat dan di resmikan gitu oleh kbbi ?
profile-picture
profile-picture
andhikap1102 dan rykenpb memberi reputasi
Quote:


Iya dah emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
andhikap1102 dan AnisMo memberi reputasi
Quote:


iy gan bisa ala biasa (ane pinjem istilah tetangga sebelah lagi hhh). btw ane sis, gan. n salken yah


Quote:


emoticon-Ngakak usul yg bagus nih. Nastak - Nasi Kotak. Salam gan. En salken yah

Quote:


save di otak yah beb. Sevpej juga boleh emoticon-Ngakak

Quote:


Iya gan. Seawam diriku yang baru mengenalmu hehe. Salken yah


Quote:



Adalah tapi ane gak hapal. Yang serapan menurut ane hanya untuk menambah perbendaharaan kosa kata. Bisa juga karena dari keseringan kita menggunakan Pada satu daerah. Tidak menutup kemungkinan ke depan semua kosa kata daerah bisa jadi bahasa serapan. Namun apa dasar atau kriteria dari KBBI dalam mengambilnya kata2 menjadikan kata serapan. Aduh maaf gaje nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andhikap1102 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Iya deh disave. Soalnya ane gampang lupa. Tapi kalo mantan kok susah lupa ya? emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
davecchio dan andhikap1102 memberi reputasi
Quote:


Nah daripada sesuatu yang gak jelas kan. Kudu jadi anak bangsa yang baek. Ntar ibu bangsa pada bangga kan emoticon-Ngakak. Salam gan

Quote:


Love tu gan. Love tu yu hehe. Sebgai teman. Salken gan

Quote:


huum


Quote:


hei pablo


Quote:


Kebanyakan gitu sih. Salam kenl gan


Quote:



Salam gan
profile-picture
profile-picture
andhikap1102 dan KumanImut memberi reputasi
Halaman 7 dari 12


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di