alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Aneka Varian Rasa Mie Instan Indonesia yang Unik, Mana Yang Anti Mainstream?
4.7 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d267123af7e935cf2198c94/aneka-varian-rasa-mie-instan-indonesia-yang-unik-mana-yang-anti-mainstream

Aneka Varian Rasa Mie Instan Indonesia yang Unik, Mana Yang Anti Mainstream?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 11

#25,545

Quote:


Oh no. Keduanya digabungin malah terlalu kuat rasa msgnya.

-------------------------------

173 hari menuju tahun 2020.emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diandraps dan 2 lainnya memberi reputasi
yang rasa citato penasaran sih bree, yang salted egg menurut ane rasanya agak anehh
sampe hari ini masih suka heran sama indomi rasa cabe ijo hahahhaa itu ane rasa ga cocok jadi rasa...itu cuma lalapann breeeee, buseettt apa lalapan aja dijadiin rasa indomie...mslhnya ane pernah nyoba tuh rasanya ya rada gmn gitu, mgkin krn basicnya indomie jd tetep ada enaknya yaa....bisa jadi lama" indomie rasa daun bawang...
Quote:


Itu yg varian" baru ya?? Kok rada gimana yaa, udah pernah nyoba yg salted egg bree???? Iya nih penasaran juga yg rasa citato, kalo jadi ciki mah enak bgt tu kentang yaaa...ga kebayang klo jadi indomie rasanya kaya apaa hahahaha semoga semakin kreatif lgi deh indomie salutee
profile-picture
akutenshi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Nanti lama" semuanya jadi instan dong breee hahhaha kasian penjual carbonara ato yg selama ini udh susah studi cheff digantikan oleh indomie dengan varian rasa dan instan...tinggal masak tiga menit, tiriskan, taburnya bumbu sachet...pdhl klo makan di resto mau makan carbonara aja nunggu
Balasan post silwanus11
Quote:


iyaa bree orang indonesia kadang terlalu kreatif, ampe pernah ada challenge nyiptain rasa sendiri, ane berharap itu terjadi juga ama makanan sejuta umat ini bree
hehehehe
Quote:


Hah nyiptain rasa sendiri bree?? Gimana caranya?? Jadi kita yg ngeracik bumbunya sndiri terserah gitu mau jadi kek gimana rasanya??? Gileee saking kreatifnyaa dah, pasti viral sih klo ada yg sampe bneran bikin kaya gitu yaaa hahhahaa
Lihat 1 balasan
mi gak ada rasa 😂😂
yg telor asin enak ane doyan mskipun agk lengket2 gtu, yg pling mirip baunya ntu loh emoticon-I Love Indonesia
yg rasa sambal ijo baunya ga enak breh
profile-picture
anita.sutanty memberi reputasi
indomie satee plis balikin!! enak pisann ituu emoticon-Frown(
dulu ada indomie goreng rasa sate ayam, kesukaan ane banget, selalu stock banyak jaman kos, sayang kayaknya gak laku jd gak di produksi lagi
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan Raaiiinnn memberi reputasi
Yang nmr 1 paling unik
profile-picture
RastaGamboet memberi reputasi
indomi rasa empal gentong aja deh...
beli empal gentong yg asli mahal...emoticon-Big Grin
Aneka Varian Rasa Mie Instan Indonesia yang Unik, Mana Yang Anti Mainstream?


Quote:

sapa yg nraktir....?emoticon-Mad emoticon-Ngakak (S)
ane dari dulu tuh pinginn banget buat nyicipi mie goreng rasa mbayar... emoticon-Hammer
rendang ya masih oke lah tapi yg rasa iga penyet terbaeks emoticon-Cool
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Indomie rendang terlalu berminyak menurut gw
salteg egg enak kalo di campur indomie goreng biasa.

kalo cuma salteg egg doang bumbunya terlalu asin
favorit gue indomie rasa bulgogi.. itu enak bgt. tekstur mienya juga beda dr yg biasa
ahh parah enak emoticon-Frown
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
Original paling yahud
Diubah oleh siimoeh
Halaman 3 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di