alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dihina Karena Kumpulkan Batu, Akhirnya Karyanya Diakui Dunia
4.63 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1f938ea7276868cb0626a8/dihina-karena-kumpulkan-batu-akhirnya-karyanya-diakui-dunia

Dihina Karena Kumpulkan Batu, Akhirnya Karyanya Diakui Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
mantap, dinyinyir tidak goyah
Unik bangunannya, apalagi ini dibuat di era dimana belum ada alat2 canggih buat ngebantu dia ngerancang bangunan ini.
33 tahun! setahun aj sabar bgt g kebayang bisa tahan gtu dilecehinemoticon-thumbsup
profile-picture
icecone17 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Nunggu listrik mati aja emoticon-linux2
Diubah oleh Kruingputih4
Lihat 1 balasan
waawwww salut banget... jangan dengerin deh apapun yang orang lain bilang tentang kesukaan kita. padahal apapun yang kita suka ga merugikan dia. kenapa dia harus repot2 mencibir kita yaah
Balasan post Kruingputih4
mantaap kwkwkkwkw bisa gitu gan
Balasan post maskman13
tutup kuping tutup hati aja gan kalo yg nyinyirin kitaaa
Almarhum Eyang ane sering ngumpulin batu gan.
Tapi buat dikoleksi, ditaro di lemari kaca emoticon-Leh Uga
Sekarang udah dibuangin sama keluarganya.
jangankan ngumpulin batu. ngumpulin duit aja bakalan ada netizen yg julid. di bilang pelit lah, mentingin uang dari pada liburan lah.

puji netijen, maha sempurna netijen.emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Mantab kreativitas tanpa batas
Widih mahakarya yg mengagumkan...dimana nih, di prancis ya? Btw itu foto si ferdinand mulut sama pipinya mengsong begitu, apa gara2 jatoh karna batu?
Teknik nyambung batu tsb pake apa ya
Seni puluhan tahun ino
Unik banget.
Ditinggal anak pas usianya 15 tahun pasti perasaan pas ngumpulin batu ini sedih campur aduk belum lagi dalam perjalanannya olokan menjadi teman terdepan wah udah ketebak gimana perasaan FC ini, makanya dukungan diperlukan untuk sang maestro seni siapapun itu

Awal mulanya karena tersandung batu gk nyangka hasilnya bisa jadi maha karya yang nilai historisnya tinggi pantas karyanya mendunia
emoticon-Recommended Selleremoticon-Travelleremoticon-cystg
Diubah oleh gamingear
respect
emoticon-Wow Telaten banget si kakek emoticon-Matabelo emoticon-Jempol
salud banget sih gan.. emoticon-2 Jempol
mental nya juara gans 😊
Pembelajarannya

Dikit2 kalau konsisten bakal ada hasil ya juga
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di