alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Peyeum, Makanan Sedehana Kaya Manfaat.
4.67 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2672970577a95f2f0c50ea/peyeum-makanan-sedehana-kaya-manfaat

Peyeum, Makanan Sederhana Kaya Manfaat.

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 9
klo yg enak sih emg manteb, tp kdang2 ad yg ga jls bikinnya trus rasanya jd biasa bgt emoticon-Ngakak
profile-picture
tsuway.c001 memberi reputasi
ditempat ane namanya feyemfuan gan
emoticon-Leh Uga
profile-picture
tsuway.c001 memberi reputasi
Quote:


Ntr ane beliin 1 pack
emoticon-Ngakak
profile-picture
tsuway.c001 memberi reputasi
inget tukang peuyeum yg suka lewat rumah, khas banget lagamnya emoticon-Ngakak (S)
pareuyeuuum.... tararaaapeee emoticon-Leh Uga
profile-picture
tsuway.c001 memberi reputasi
Kemarin bikin banyak ane gan, enak soalnya 😆
profile-picture
profile-picture
anita.sutanty dan tsuway.c001 memberi reputasi
Gw demen peyeum om. Apalagi buat cendol atau goreng tepung + kopi.
profile-picture
tsuway.c001 memberi reputasi
buset. ane dapet bata dimari.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
tsuway.c001 dan YenieSue0101 memberi reputasi
Kata peyem identik dengan cewe ..klo tape pasti udah pada tau tape singkong eh 1 lg tape ketanemoticon-Cool
profile-picture
tsuway.c001 memberi reputasi
Quote:


Satu pej dapet bata semua emoticon-Hammer2

Tapi udah dinetralisir sama ts nya emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
tsuway.c001 memberi reputasi
Makanan fav ane
profile-picture
tsuway.c001 memberi reputasi
peuyeumpuan bandung emang legit gan emoticon-Cool
profile-picture
tsuway.c001 memberi reputasi
Quote:


emoticon-2 Jempol beneran loh tar ane tagih nih
sejak kang tape jarang lewat depan rmh jadi jaraaaang bangat makan ini, pernah buat sndiri tapi rasanya kurang, mungkin singkongnya beda
oh ini yang dinamakan peyeum. adalah semacam makanan yang biasa ane sebut dengan kata TAPE.

btw peyeumpuan itu apakah bagian dari jenis peyeum bukan ya
Singkong ditabur ragi Fermipan gitu aja atau gimana yg bnr resep bikin peuyeum?
es campur kasi tape..mantafff
wahh peyeumemoticon-Kaskus Banget
huhuhuu mantep bangett banyak manfaatnyaa. tapi ane ga doyann emoticon-Frown udah berapa kali nyobain biar doyan, tp gabisa doyann emoticon-Frown((
Ane baru tempe, peyeum itu tape singkok :v
selain dimakan langsung, tape:/peuyem bisa juga digoreng dengan tepung dan dalemnya diisi coklat. sangat dikmat jika dimakan selagi hangat
Halaman 6 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di