alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Respect !!, Ariel Noah Karyamu Tak Pernah Mati.
4.36 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2681dcb41d301e1f7554e5/respect--ariel-noah-karyamu-tak-pernah-mati

Respect !!, Ariel Noah Karyamu Tak Pernah Mati.

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 8
netijen emoticon-Mewek
profile-picture
RastaGamboet memberi reputasi
Pasti komentar nya gak jauh jauh nih emoticon-Ngakak



emoticon-Blue Guy Cendol (S)cendol collectoremoticon-Blue Guy Cendol (S)
profile-picture
RastaGamboet memberi reputasi
Diubah oleh cantik2502
Quote:


Kalimat agan sungguh mengilhami emoticon-Matabelo
profile-picture
bryanz86 memberi reputasi
dan mungkin bila nanti, kita kan bertemu lagi. haseeeekkkk emoticon-Malu
terima kasih aril berkatmu kami bisa melihat yg ihik ihik
profile-picture
didi_skywalker memberi reputasi
Berkat dia bisa liat Luna dan tari... 😬
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RastaGamboet dan 2 lainnya memberi reputasi
Barusan nonton vlog doi yang touring ke Salatiga ngresmiin gerai atau apa.

Ada scene doi neduh di warung kopi pinggir jalan, pas ditanya ibu-ibu penjual kopi, dia jawab sambil bercanda "aku ora iso nyanyi" (aku nggak bisa nyanyi emoticon-Leh Uga

Bener-bener membumi ini orang.
profile-picture
RastaGamboet memberi reputasi
respect
Quote:


Sayang karyanya yg dibidang itu ga berlanjut... Klo iya mungkin masyarakat Indonesia bakalan bersatu 😬
profile-picture
mionggarong memberi reputasi
Quote:


ada kakang upa dimariemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
RastaGamboet dan upasara.wulung memberi reputasi
ariel .....terkenang dengan karya2nya




Bibib......terkenang dengan cabulnya


Ironi hidup manusiaemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cipokan.yuk dan 2 lainnya memberi reputasi
bodo amat, yg penting lagunyA enak2 emoticon-Ngakak
sudah ane duga akan banyak yang bahas video layar terbalik itu disini yang pernah terdistribusi dengan format .3gp
CERITA KERASNYA KEHIDUPAN!!!



Bantu Like, Comment and Subscribe!!!
emang fenomenal gan itu lagu2 nya aril dulu
emoticon-Matabelo
Diubah oleh ikhwan.abas
akhirnya ada yg sependapat sama gw, ariel gak butuh pengakuan bahwa doi seniman tapi karyanya ingin dihargai , doi gak pernah merendahkan genre musik lain krn itu masalah selera . tak melulu menginginkan permintaan pasar apabila gak kena dengan idealisnya .

jadi ingat desember 2018 kemaren naik mtor ujan2an demi nonton konser noah (pdhl gw cuman kebagian 3 lagu doank ) pdhl bnyak artis yg konser d daerah gw malahan gak mau nonton, untuk noah lain cerita karena sesuai dengan sebuah nama sebuah cerita yg mereka persembahkan membuat para fans nya tak ingin melupakan.
Ariel memang the best sihemoticon-Big Kiss
masih ingat kah kalian video sex artis yg viral.. beginilah foto kehidupan artis nya sekarang.

udah kaya judul berita2 di uc blm?
Mantab teruslah berkarya
Quote:


Bagaimana kabarmu adik Kawung Sen emoticon-Malu (S)

emoticon-Bata (S) bata collector emoticon-Bata (S)
Halaman 5 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di