alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yakin Mau Mempermalukan Mantan? Pikir Dulu Sebelum Bertindak
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d25824f6df231769b5bf87a/yakin-mau-mempermalukan-mantan-pikir-dulu-sebelum-bertindak

Yakin Mau Mempermalukan Mantan? Pikir Dulu Sebelum Bertindak

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 14
ini berita negatif, ga manfaat cuma bikin kebodohan masyarakat tapi tayangnya sehari 5x di hampir seluruh stasiun televisi nasional dan masyarakat suka ngeliatnya.
emoticon-Ngakak
profile-picture
ymulyanig3 memberi reputasi
Quote:


Kacang lupa kulitnyaemoticon-Ngakak
Quote:


Sama aja mempermalukan diri sendiri. Ish ... ish
profile-picture
Kaskus3010 memberi reputasi
Quote:


Yang upload vidio juga harusnya di edit dulu yg kiranya bikin kontroversi.
Quote:

Bisa jadi gan
Quote:

Kacang lupa kulitnyaemoticon-Ngakak
Quote:


Iya nih, hampir tiap stasiun tv pasti ada gosip tentang ini. Lama2 kesel juga.
dan berujung rame nih... emoticon-Cape d...
Jujur ane gak pernah tau siapa Galih Ginanjar ini dan Fairuz A Rafiq, cuma kok kayaknya emang ada unsur kesengajaan ya si Galih Ginanjar bilang gitu untuk naikin pamornya? Ya kayak yang udah udah aja, artis2 jaman sekarang udah tau cara dulang duit dengan bikin kontroversi karena biasanya orang Indonesia bakal langsung tertarik. Tapi terlepas sengaja atau nggak, hal kayak gitu bener2 ga layak untuk dilakuin
yaelah bocah banget kek gitu kelakuan
gara2 ikan asinemoticon-Wakaka
yang baca ini dosanya lebih besar....emoticon-Ngacir Tubrukan
gaya artis jaman sekarang buat terkenal...

..bukan bikin karya, bukan cetak prestasi...

...tapi, bikin sensasi, bikin kontroversi...

tp gak semua lho yaaa...emoticon-Big Grin
Quote:

mulutmu sapimu....



krn sapi jg bisa gigit...
Yakin Mau Mempermalukan Mantan? Pikir Dulu Sebelum Bertindak
aaaddaaawwwww...!!!! emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Iya jadi panjang kan urusannya. Hadeh
Ini mah habis kena Hotman Paris.. Hajar bangg
Quote:


Buat naikin pamor klo ujung2nya terancam pidana itu sih konyol
Quote:

Perbuatan tidak terpuji
Quote:


Banyak di pasar gan

Quote:

Hmm ... kita mah cuma nulis buat ngasih peringatan aja sih, jangan sampai meniru kelakuan yg sprt itu. Hmmm
Quote:


Tidak semua artis sama, tergantung orangnya juga ya.
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Quote:


Pengacara yg mantannya nia daniati juga ikutan rame
profile-picture
patricksby memberi reputasi
Quote:

iya bener...

yg terkenal "jalur prestasi" misalnya Sandi Sandoroemoticon-thumbsup
yg "jalur karya" misalnya Joe Taslimemoticon-thumbsup
yg "jalur kontroversi" yaaa kayak yg kasus ikan asin ini...emoticon-Hammer
profile-picture
ymulyanig3 memberi reputasi
Diubah oleh jagotorpedo
Halaman 12 dari 14


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di