alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Boncengin Kuntilanak Rumah Kosong di Perumahan Bekasi Timur
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2726505cf6c424fb2b4930/boncengin-kuntilanak-rumah-kosong-di-perumahan-bekasi-timur

Boncengin Kuntilanak Rumah Kosong di Perumahan Bekasi Timur

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Quote:


Lebih ke sok2an si Mod. Tp pas ane ikut yg TEREKAM itu udh agak sedikit berani. Wkwkwk

Quote:


Search coba Gan di Kaskus "Boncengin Kuntilanak Rumah Kosong"
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
atut ama kunto eh kunti
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


baca di pagi buta gini ane langsung merinding gan,gimana kalo bacanya tadi malam emoticon-Takut (S)
profile-picture
profile-picture
ogeng98 dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Yg namanya POCONG,,, KUNTILANAK,, GENDERUWO,,, dan MG lainnya,, di bulan puasa tetap ada... emoticon-Shakehand2
profile-picture
andhikap1102 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
dulu pernah denger juga di radio ardan, acara nightmare, ceritanya juga pasti gtu gak akan jauh jauh.
Diubah oleh abk3304157
wah,kayaknya tau ni dimana lokasi..
deket pasar rawa kalong ya ?
angker emang itu daerah..
emoticon-Malu (S)
kentang amat hmm
Balasan post ogeng98
Quote:


tu cerita macam film kunti jaman tante Suzanna y gan emoticon-Big Grin jangan2 to bang ojek namanya Bokir pula
profile-picture
ogeng98 memberi reputasi
untung dengerinnya udah siang

Spoiler for serem:


ane paling serem sama yang namanya jumping candy emoticon-Wakaka
begitu rupanya emoticon-Cool
Ane di bekasi lebih takut sama begal min

Pernah tuh dari cikarang ke tambun isinya deg deg an
bukan setan, tp takut di pedang ini ubun ubunan
mintain ongkosnya, gapapa paling dibayar pake duit daun. yang penting bayar gan.
Waduh merinding juga ane dengernya
Pernah nonton cenel dunia nyata ga di yutub?klo ketemu si abang berhelm hijau pasti si kunkun udah keja tabok pake galon tuh
kuntinye di cum mouth ato cum in pussy? emoticon-Betty
Balasan post awixcool
itu permen sugus gede amat, diemut 1 RT ga abis2 kali ye emoticon-Leh Uga
aku izin dengerin podcastnya gan .. kebetulan suka ama hal2 yg berbau horor bejini emoticon-Big Grin
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di