alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Demokrat Sebar Bukti Akun Facebook yang Caci Maki Moeldoko
5 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d27958fc9518b5c95653dbe/demokrat-sebar-bukti-akun-facebook-yang-caci-maki-moeldoko

Demokrat Sebar Bukti Akun Facebook yang Caci Maki Moeldoko

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
mantap
brijik itu sumber masalah ..
dimanapun ..

tapi denger" sih keturunan nabi .. emoticon-Bingung (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan whitepoint memberi reputasi
semua hal ttg riziek keluarnya cuman jadi congornya perdinan.. buat muasin colinya cebong.. perdinan kancut mau kasi apapun.. agama tetep ngaruh lah.. perdinan aja non muslim.. emoticon-Big Grin
Duit bibip bisa hidupin 7 turunan kampret2 sech gw percaya,lah makanan kampret murah2, contoh :
Demokrat Sebar Bukti Akun Facebook yang Caci Maki Moeldoko

Lah kalo hidupin 7 turunan keluarga moeldoko yah tau diri lah,moeldokonya aza lebih kaya dari bibip
klo soal caci maki masih pada di bawah fahri hamzah semua nya

doi di caci maki tiap hari sama hater nya tpi ga ada satu pun di lapor
yg kampret jantan nya skrng pada diem ga tau ilang satu per satu. Salah satu nya si aki2 pan itu. Malah skrng ini jadi banyak banget trend betina2 kampret yg sok agamis, dan pas di ciduk nangis minta ampun. Ga belajar apa dari pengalaman sebelum2nya. Bego.
keciduk mewek lu.....

benci boleh, bego jangan....

ga kapok2 banyak berita penyebar kebencian pada di tangkep
Balasan post fro.gprince
Quote:


@fro.gprince

Nah, yang ane bingung sama yg hijrah macem gitu jidatnya cepet banget hitamnya, temen ane ada yg baru brp minggu hijrah model gini. gw bingung itu sholat di sejadah apa sholat di aspal?

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 4 lainnya memberi reputasi
pendukung bibib yg ono emg agak nyeleneh breh. 11 12 ma pendukung wowo

ntu ojol masih mending breh.. ditempat ane kalo ngomongin habibana dijunjung setinggi langit breh,
dibilang punya ilmu2an (terbang, ngilang, teleport, unkillable, dll)
dibilang musuh islam banyak yg incer doi
pokoknya banyak breh n rata2 mengalahkan akal sehat

kalo mnurut ane, keaknya akhir2 ini gelar2 keagamaan kea ust, kiai, habib dkk jadi makin tinggi breh, ketinggian malah

ane kbetulan punya toko breh. ada bapak2 mau beli susuatu trus nanya harga, abis ntu tu bapak2 nawar harga ampe 80%. klepasan breh gagal nahan emosi "kalo nawar jgn kea taik pak". eh dateng orang masuk marah2 "ini dia syeikh, kamu harus sopan la la la," ampe dicap anti islam breh gegara bgituan emoticon-Ngakak (S)

jadi inget kata petrick. pemujaan yg berlebihan ntu ga sehat brey

sorry curcol, eneg soalnya emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


kalo kata guru ngaji ane, antara posisi sujudnya salah, ato kekencengan pas sujud

ane pas kuliah pernah ngitem gitu, langsung ane ubah sujudnya jadi pelan2 breh

malu soalnya, dikira orang alim pedahal jauh sgt dari kata tsb emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cakepanmelody18 dan 2 lainnya memberi reputasi
Yg berotak cekak bisa keliatan ketika pegang hp
nunggu heker kaskus nemuin bukti kekayaan HRS aja dah, ditotal dimari.... beneran kaya nggak sih si HRS, jadi penasaran... emoticon-Angkat Beer
Quote:


Idem. Temen sy jga ada. Padahal dari segi ilmu pinteran dia.
Jangan mudah percaya dan terhasut omongan politikus.
Akhirnya kebablasan
Gue setuju tuh Bang Ferdinand.

ngomongin nasbung mah nggak ada matinya.
pernah dulu masuk grup wa nasbung gr2 penasaran. beda pendapat langsung dibully berjamaah tanpa nunjukin fakta.
sekali ikut grup lain ada satu yg ngehoax, nyebar ayat, caci maki cebong. Pas nyebar 'tausiah', pas jam 5. Gue tanya dong, 'ente ngapain nyebar ginian, kagak sholat subuh lu? Kalau emang lu muslim yg baik sesuai kalimat2 lu, pagi2 gini tuh sholat berjamaah di masjid, ngaji. Bukan malah buka hape nyebar ginian nggak jelas di grup'.
Nggak jawab dia, malah nambahin. Dan habis itu diem.
dua hari kemudian ada berita penangkapan orang yg nyebar hoax. Dan tuh orang udah nggak aktif lagi (kebetulan id sama nama orang yg ditangkap sama)
entah orang yg sama apa kagak soalnya ngakunya pemilik blog dan orang penting emoticon-Shutup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
jadi gini, orderan demo udah jarang, otomatis pendapatan berkurang...emoticon-Big Grin

...jd mereka bikin masalah biar dipenjara... kan dapet makan gratis...
emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
profile-picture
Gorunga memberi reputasi
bodo amat lah ma hewan
profile-picture
profile-picture
Gerard2507 dan 48y24rd memberi reputasi
Katanya mau udahan kampret cebongnya tp kelakuan kampret teteplah kampret
profile-picture
48y24rd memberi reputasi
Ane lebih fokus d cerita supir ojek online-nya

Emang negara ini masalah stupid peoplenya parah ya

Yg ironisnya d bego2in oleh agama pula
profile-picture
48y24rd memberi reputasi
Quote:



Syaikh kok kelakuan kayak kampret? Syaikh asli beneran tu bakal tau kalau dia mrugikan pedagang, namanya dzalim.

Dtmpat ane sumbar banyak kok brtebaran org2 berlabel ustadz..buya. tapi suka bokep, ngomong kasar seenaj jidat. Suka nganggep dirinya lebih suci dan berilmu dr org2 lain.

Yg beneran buya sama shaikh keliatan kok. Ane kenal sm mereka yg bener2 pure. Ane cew gak pake hijab trus celana pendek aja, si buya/shaikh yg real tetap senyum ramah k ane. Gak ngasih tatapan menghujat. Nanya kabar ane, prestasi sekolah (waktu itu ane masih sma thun 2004, belum booming kampret). Ane cm dinasehati agar rajjn sholat.

Ngeliatnya sejuk banget. Tapi jd jarang ketemu yg begitu.

emoticon-Peluk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di