alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
Ini Informasi Soal Regulasi Pemblokiran Ponsel-Ponsel BM yang Perlu Kamu Ketahui Gan
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d25704e7e3a72063575c060/ini-informasi-soal-regulasi-pemblokiran-ponsel-ponsel-bm-yang-perlu-kamu-ketahui-gan

Ini Informasi Soal Regulasi Pemblokiran Ponsel-Ponsel BM yang Perlu Kamu Ketahui Gan

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
Balasan post amasaki
Kayaknya kepengaruh sama barat dah...
profile-picture
profile-picture
greengeckoijo1 dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:

Setuju gan....disini mah gt...dikit2 dilarang,tpi solusi buat mecahin itu ga ada... Sekarang klo emang web buat ngecek imei nya lum siap,ngapain juga diumumin klo tgl 17 agustus mau diblokir... Dodol...emoticon-Cape d...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Terus kejadian yg salah ini bingung mo nuntut kemana, begitu tau kmn nya langsung menghadapi retorika birokrasi pegawai negara ini ddaaannnn jenggg jeengg jengg semua hanya sebatas regulasi sim card yg sampai saat ini hanya bikin sulit "rakyat kecil" ... Dan tetap "rakyat besar" aamannn aja (si plat merah aja tetap paling mahal tarif nya)... Kebijakan nya sih baik juga bagus bgt, semoga penerapan nya ga gaje kyk regulasi simcard deh emoticon-Cendol Gan emoticon-I Love Indonesia
Apakah regulasi ini hanya berakhir wacana seperti yang udah-udah kita tunggu saja permisa emoticon-Cool
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
masalahnya

produk dalam negeri (teknologi) masih kalah saing

lagian juga kita teknologi ketinggalan kecuali dana riset dipakai betul sesuai ahli yg dipilih dan visi misi untuk bikin teknologi

kadang dari atas dikucurin gede trus pada seneng eh taunya sampe di tujuan cuman ampas doang dananya udh kena ini itu
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Ah elah bikin regulasi dah di tentukan tgl nya

Tapi bla..bla..lagi dipersiapkan ,bla..bla..lagi di persiapkan

Knapa di pikir matang" dulu kalau dah oke baru di umumkan ke publik
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Bodo amat
Gw pecinta docomo emoticon-Cool
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
kebijakan kentut...hahaha...silahkan buat yang kreatif2 jebol bm pasca 17 agustus..pas lagi hot jasa mahal cuk! emoticon-Wakaka
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Bakal mematikan usaha usaha jualan hp blackmarket yg lg rame saat ini berarti ya.

Gabisa lg deh nitip hp ketemen kantor yg tinggal di china
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
o gitu to
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
tinggal nunggu kedepanya bakal ada tutorial" ngoprek imei biar valid , ane yakin bakal ada wkwkwkwk
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
totalitarianism di mulai
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
santuy gan emoticon-Cool
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
kalo soal imei cepet ya blokir" nya teknologi maju baguss,

cmn tmn gw ktp nya 2 taon ga jadi" 🤣
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Kalo Xiaomi ane sih gapapa soalnya beli yang ada Garansi TAMnya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ane setuju sama pemerintah.. ane penggemar hp sein emoticon-Wakaka
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh awixcool


Quote:


nah bener sekali gan, belum siap tapi udah ada pemberitaan begini saja sebenernya udah menimbulkan banyak pikiran kemana". dan ane rasa sosialisai juga masih minim. ane yakin semua orang indonesia yang ber gadged belum semua mengetahui informasi ini emoticon-Cape d...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
terus kalau gw liburan ke tanah air...hape gw ga bisa dipake di tanah air...zzz
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


sejak kapan gan di indonesia dikasih informasi selengkap2nya?
soalnya setau gw gan..... mau informasi lengkap itu "HARUS" kita masyarakat yang minta(datang ke kantor terkait, biasanya udah kena salah jalan tuh karena gak tau aturan maen), mungkin gw bisa bilang hampir tidak pernah ada informasi lengkap yang benar2 lengkap dan jelas diberikan ke masyarakat dari awal, cmiiw.

padahal harapan gw jg minimalnya gitu, supaya kita yang akan menjalankan itu tau gimana menjalankannya. males aja kalo denger alesanya "karena jumlah masyarakat lebih banyak dari pegawai pemerintah terkait", wong ini sudah 2019, mungkin hampir 70% masyarakat pegang smartphone dan paham internet, apa ia masih merupakan suatu "kesulitan yang amat sangat" mengetik aturan main secara jelas dan detil yang tinggal dibaca sama masyarakat itu?
emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
diandraps dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


hahaha, ya gitu deh gan, jadi kalau ada butuh hape biar bisa dipakai di tanah air, menurut informasi yang sudah ada diatas agan harus balik ke indonesia hanya untuk membeli HANDPHONE RESMI....., apapun alasannya(menghasilkan devisa).

emoticon-Swedia
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan warrysangru2 memberi reputasi
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di