alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Boncengin Kuntilanak Rumah Kosong di Perumahan Bekasi Timur
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2726505cf6c424fb2b4930/boncengin-kuntilanak-rumah-kosong-di-perumahan-bekasi-timur

Boncengin Kuntilanak Rumah Kosong di Perumahan Bekasi Timur

 Boncengin Kuntilanak Rumah Kosong di Perumahan Bekasi Timur

Apa rasanya kalo kita punya kembaran gaib ditambah bisa berkomunikasi? Kejadian ini dialami oleh seorang kaskus officer @abbecede, ia memiliki saudara kembar perempuan yang bisa berkomunikasi dengan mahkluk halus lho gansis.

Kejadian ini berawal dari agan Abe yang lagi main di kontrakan temennya. Saking asyiknya doi main sampe lupa waktu, tau-tau udah gelap ajaaa. Nah, pas mau balik temennya cerita, kalau doi lagi bangun rumah di daerah Rawa Kalong, Bekasi Timur. Rumah itu belum ada penghuninya, maklum baru jadi setengah.


Karena agan Abe penasaran dan biar sekalian arah balik, doi ngajak temennya buat mampir liat rumah barunya. Setibanya di sana doi cuma liat tapi belum ada pintu, temboknya pun belum dicat, lantainya pun belum semuanya terpasang keramik.

 Boncengin Kuntilanak Rumah Kosong di Perumahan Bekasi Timur

 Boncengin Kuntilanak Rumah Kosong di Perumahan Bekasi Timur

Setelah puas melihat-lihat, mereka berdua keluar dari rumah tersebut dan ngobrol-ngobrol sebentar di halam rumahnya. Lagi asik-asik ngobrol tiba-tiba ada kain putih terbang cepat. Sontak agan Abe kaget "Apaaaaan tuh bro!" Teriak Abe.

 Boncengin Kuntilanak Rumah Kosong di Perumahan Bekasi Timur

Karena keadaan mulai ga kondusif, mereka berdua memutuskan untuk pulang ke rumah masing-masing. Hawa dingin mulai menusuk kulik, suasana jadi mencekam karena jalan pulang melewati daerah kebun dan tanah kosong, dari sinilah kembaran agan Abe mulai mencium hal yang tidak wajar akan sang penumpang gelap yang duduk dibelakang.

 Boncengin Kuntilanak Rumah Kosong di Perumahan Bekasi Timur

Penasaran sama kelanjutannya? Langsung dengerin nih kisahnya Kamis Misteri, hanya di Kaskus Podcast! Tinggal play tanpa perlu repot download.



Gansis juga bisa baca kisahnya di Sang Penumpang Gelap yang Bukan Manusia.

emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

profile-picture
profile-picture
profile-picture
liar123 dan 3 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
profile-picture
TissueM4gic memberi reputasi
Quote:
bisa pok pok med di rumah kosong
Lihat 1 balasan
Quote:


di videoin gak tuh
Quote:
gak ada yg berani lah
Balasan post TissueM4gic
Quote:


hahaha apaan itu pok pok med gan? apakah sejenis cemiwiw?
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan kakekane.cell memberi reputasi
Tumben papa hosip punya nyali emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan kakekane.cell memberi reputasi
2 hari lalu tukang ojek boncengin alien.
1 minggu lalu tukang ojek ada juga yg boncengin cerberus.
Malah 3 tahun lalu ada tukang ojek boncengin zeus.

Jadi takut aku...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
hemmm menarik
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
dibikin teks dong gan, msh pake hp jadul ga support podcast opera mini nya emoticon-Frown
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ane emang sering denger cerita kalo di rawa kalong serem gan.. katanya pernah ada mayat dibuang disana.. terus juga disana ada kampung yg namanya kampung siluman. ga tau kenapa dinamain kampung siluman yaaa
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


di daerah mane tu gan
wiii... oke2 emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi
rawa kalong memang agak anker sih dari dulu. walaupun sekarang sudah banyak perumahan & sudah ramai setiap masuk daerah rawa kalong agak gimana gitu hawanya beda aja.emoticon-Takut
Diubah oleh pjam
Lanjutkeun gan.
ngeri juga yak emoticon-Takut
serem cui
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Dalam hal ini cukup membuat takut bagi yang penakut gan, maka dari itu kita berdoa sebelum melakukan perjalanan dengan kendaraan. Tentu saja di sini kunti adalah golongan jin yang memang demikian.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
kuntil lagi off dulu kmren puasa..
sekarang on fire
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan anyumun17 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ngeri lur
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Serem gan... Mirip kaya kejadian di kampung ane.

Kejadiannya dialami tukang becak motor dikampung ane. Malam jumat gerimis hampir tengah malam, ada cewe setop becak dan minta diantarkan ke salah satu jalan dikota ane. Tuh jalan dikenal dengan jalan kuburan di kanan kiri jalannya.
Tukang becaknya sih berbaik sangka aja, soalnya setelah lewat kompleks kuburan itu perumahan warga, sekolah, warung dan lain lain.
Sesampainya di ujung jalan tersebut, si tukang becak nanyain si cewe tadi, rumahnya dimana. Kira2 begini percakapan mereka
Tukang becak = T
Cewe = K

T : De, dah sampe jalan pane ini, dimana rumahnya?
K : Sikit lagi bang, didepan.
K : Bhenti bang, digerbang sini (gerbang kompleks kuburan)
T : Bah, ini gerbang kuburan ini dek, dimananya rumahmu? (Sambil merinding)
K : Didalam bang.
T : Didalam? (Didalam kompleks ada bangunan tempat nyimpang keranda mayat) Si tukang becak sambil lihat kr arah kaki si cewe yg sudah turun becaknya.
Terlihat jelaslah oleh si tukang becak bahwa tuh cewe ngambang diatas jalanan.
Pas lihat mukanya tuh cewe, si tukang becak ngeliat perubahan wajahnya menjadi putih dan berdarah...
Dengan refleks tukang becak, masuk gigi tancap gas sambil teriak..
T : Hantuuuuu....!!!
Langsung tuh cewe ketawa melengking dan ikutan teriak...
K : Biarin, timbang kau tukang becaaaak...

Serem gak tuh gan.... emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liar123 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ogeng98
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di