alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / ... / Fashionista /
Baru! Kacamata Neon dari Gucci untuk Temani Liburan Musim Panas Sista!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2315720577a959b2102e20/baru-kacamata-neon-dari-gucci-untuk-temani-liburan-musim-panas-sista

Baru! Kacamata Neon dari Gucci untuk Temani Liburan Musim Panas Sista!

Baru! Kacamata Neon dari Gucci untuk Temani Liburan Musim Panas Sista!

Hai Sis!

Kalian pasti tau kan kalau saat ini sedang masa-masanya liburan sekolah. Kalau di negara 4 musim sih, liburan di bulan-bulan ini adalah liburan musim panas, Sis. Nahh, di liburan musim panas kali ini, Sista udah punya rencana liburan belum Sis? Kalau sudah, kemana nih agenda liburanmu kali ini? Sista ingin main dan berjemur di pantai? Menikmati pemandangan dari ketinggian melalui jalur pendakian? Atau ke tempat yang lain?

Untuk menemani hari-harimu di musim panas ini agar semakin stylish, kamu coba deh gunakan salah satu koleksi terbaru daru Gucci yang baru saja diluncurkan bertepatan dengan liburan musim panas kali ini, kacamata. Kaca mata ini bukan kacamata biasa loh Sis. Kacamata yang dibuat di Italia ini terbuat dari 100% asetat padat, Sis.

Baru! Kacamata Neon dari Gucci untuk Temani Liburan Musim Panas Sista!

Sista yang tertarik bisa memilih dua warna yang ditawarkan oleh Gucci, Sis, yaitu warna abu-abu pearlescent dan juga hijau neon. Oh iya Sis, setiap pair-nya ini juga dilengkapi dengan mirrored lense yang keren loh, hal ini ditandai dengan hadirnya logo "GUCCI" yang terkenal di bagian sudut kiri atas. Selain itu, gagang lebarnya juga tak lupa dihiasi dengan logo monogram GG ala rumah mode Italia tersebut dan juga inlay emas-senada yang melengkapi desainnya.

Kacamata kece dari Gucci Italia ini diberi nama “Rectangle pearlescent-acetate sunglasses". Selain logo GUCCI yang hadir pada kacamata ini, Rectangle pearlescent-acetate sunglasses ini juga hadir dengan bingkai kecil yang meniru gaya tahun 1990-an dan memiliki desain chunky bertuliskan logo GG yang saling terkait. Coba deh Sista padukan dengan blazer hijau dan printed blouse untuk tampilan vintage, dijamin kece deh, Sis.

Baru! Kacamata Neon dari Gucci untuk Temani Liburan Musim Panas Sista!

Nah, itu dia Sis produk kacamata terbaru dari Gucci yang bisa menemani hari-harimu di liburan musim panas kali ini. Bagaimana Sis? Apakah Sista tertarik untuk memiliki Rectangle pearlescent-acetate sunglasses dari Gucci ini? Jika memang berminat, dengan menyiapkan uang sebesar USD 327 atau Rp 4,6 jt, Gucci's Rectangle pearlescent-acetate sunglasses bisa Sista dapatkan untuk menemani libur musim panasmu!

Ayo Serbu!



SUMBER
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
hmm kalo warnanya neon gini kira-kira aman gak ya buat kesehatan mata? sunglasses kan diciptakan untuk meredam cahaya yang masuk ke mata biar ga silau emoticon-Bingung (S)
ane ga pede pake ginian wkwkw nyentreng bener yeee silakan yang percaya dirinya lebih tinggi
profile-picture
seperduaratus memberi reputasi
Awww!!cucok meong deh sistah kacamatanya😎😎😎😎
Siap siap berkasi diliburan panas dengan penuh kemanjahan.Kacamata hijau ditemani dress hijau kece badai~ ughhh mantap
Modelnya ga bagus bagus amat tapi harganya selangit haha... Gatau memang bagus atau selera ane yang ga nyampe buat mengagumi keindahan produk 4.6jt ini emoticon-Ngakak (S)

Quote:

Iya sis sama emoticon-Ngakak
Kaya mencolok banget warnanya... Tapi bagus nih kalau ada acara tema tema retro gitu
profile-picture
farinamany memberi reputasi
warnanya mencolok sekali yaa emoticon-Cape d...
Wkwkwk ane kira itu kacamata 3d buat nnton film yg di sctv yg kacanya satu biru satu merah belinya di matahari, dulu ane nangis2 klo minta. Pas dibeliin eh kena air jd basah gabisa dipakeemoticon-Frown
Quote:


iya kalo dipake ke acara-acara yang emang tematik masyuk banget tapi kalo dipake ngampus atau beli garem gula ke warung yang ada ditanyain ama orang-orang emoticon-Big Grin
profile-picture
seperduaratus memberi reputasi

Quote:

Disangkain kacamata hadiah ciki gan emoticon-Ngakak
Ya kali dipake beli garem, malah ga ada yg nanyain gan tapi langsung diomongin wkwk


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di