alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Menunggu Cinta Yang Bernada Mayor
4.97 stars - based on 29 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5960cd79e052272e058b458e/menunggu-cinta-yang-bernada-mayor

Menunggu Cinta Yang Bernada Mayor

Tampilkan isi Thread
Halaman 28 dari 29
Welcomeback brother, jan ngilang2 lagi ye 😁

Part 72

Gue pun ada di sebuah cafe malam itu bersama si Rani.
Kita makan berdua saat itu.jujur malam itu perasaan gue campur aduk.
Antar seneng dan malu.
Malu karena pengunjung cafe ini itu umuranya di atas gue jauh.
Dan pengunjung di cafe ini seperti melihat ke arah di mana gue dan rani duduk.
Mungkin dalam hati mereka mikir

ada bocah lagi pacaran ni disini

Tapi lagi lagi,sikap tenang dan cuek rani membuat gue tetep pd disini.
Disekitaran manusia manusia yang mungkin tinggal 50% sisa hidupnya.

"Kenapa....? kamu malu ya kita diliatin.??"
Rani menggoda gue dengan senyuman manisnya

"Enggak lah.kenapa mesti malu"
Jawab gue

"Abisin ya makananya.."

"Iya.malah nambah ni kayaknya.hehe"

Setelah makanan kita habis,rani pun mengeluarkan sebuah kado dari tas kecil yang sedari tadi dibawanya.

"Nih kado buat kamu sayang"

"Hehehehe.ih beneran ni buat aku.?"

"Iya lah sayang"

"Makasih ya sayang."

"Di buka sekarang gih"
Pinta rani yang malem ini entah kenapa dia terlihat lembut banget perlakuanya ke gue di cafe ini.

Gue pun membuka kado dari rani.
Dan di saat itu juga gue melihat sebuah jam tangan dengan warna full hitam.

"Suka ga.?" Tanya rani

"Ihhh keren banget ni.makasih ya.kamu emang baik banget"

"Di pake dong"

Gue pun segera memakai jam dari rani.
Jam pemberian rani itu akan muncul gambar mata di kacanya ketika kaca di jam terkena cahaya yang terang.
Gue bener bener seneng banget.
Ada cewek yang begitu sayang sama gue,cewek yang baik banget ke gue.
Dan dia rela ngasih gue barang yang gue jamin harganya itu ga murah.

"Sayang aku boleh tanya sesuatu.?"

"Tanya apa.?" Kata gue sembari memegang tanganya

"Si nara itu siapa.?"

Gue menghela nafas sebentar.gue ambil rokok gue di saku dan membakarnya.

"Aku bakalan cerita,tapi kamu janji kamu ga akan marah setelah aku cerita.?"

"Iya sayang.aku janji"

Senyum rani malam itu mengawali ucapan yang keluar dari mulut gue.
Gue mulai bercerita tentang nara di hidup gue mulai dari awal hingga sekarang.
Ga ada satu cerita pun yg gue karang malam itu.
Gue bercerita sejujur jujurnya tentang nara di hidup gue saat sebelum gue bertemu rani.
Dia memperhatikan gue dan ga memotong omongan gue saat gue bercerita.

Sampai di saat gue berhenti bercerita,rabi bertanya..

"Kamu masih cinta sama dia..?"

Gue genggam tanganya dengan erat.gue lihat matanya saat itu.

"Sekarang ini,buat aku.cinta ini ada di kamu"

Rani tersenyum dan membalas genggaman tangan gue.

"Janji ya.jangan tinggalin aku"

"Iya,aku janji"

Selama gue pacaran dengan rani.inilah pertama kalinya kita ngobrol dengan obrolan seserius ini.
Sebuah Romansa anak muda yang di naungi sebuah janji untuk tidak saling meninggalkan.dan perasaan yang tumbuh di hati gue malam ini akan gue pegang erat.
Gue ga akan pernah nyakitin wanita yang ada di depan gue ini.

"Sayang..." Kata gue rani malam itu

"Ya...."
Kata rani yang masih menggengam tangan gue dengan kedua tanganya

"Emang beneran tadi kamu mau mandi bareng.?"

"Ih kamu bikin drop aja sih.tau ah"
Rani melepaskan tanganya

Gue lalu tertawa melihat tingkah rani waktu itu.yang jelas dimata gue sekarang.
Cuma dia wanita satu satunya yang gua cinta.


Esok hari ketika jam istirahat di wc sekolah deni memerkan sesuatu ke gue.

"Ni les.rokok rasa jeruk.beluk tau kan lo"

"Widih keren.sini bagi satu"
Gue pun mengambil satu batang

"Les,ngeband lagi yuk"

"Ayok lah.gatel gue pengen ngeband.asli"

"Tapi masalahnya kita ga ada vocalist ni"

"Yaudah kalo gitu lo aja yg nyanyi"

"Ahhh gue pengenya full maen guitar les"

"Bawain lagu apaan sih.?"

"Ya screamo screamo gitulah"

"Ok deh.entar gue tidur rumah lo aja gimana.sambil kita nyari nyari refrensi band band gitu.urusan personil gampang lah.cari materi dulu aja mau gimana"

"Iya terserah elo dah.pokoknya tu gini les.musik kayak saosin,tapi distorsi tebel,sama vocal lebih dominan scream gitu"

"Ya itu namanya ya screamo bego.!!!"

"Ya pokoknya gitu lah.yaudah entar tidur rumah gue deh.entar gue juga suruh bobby tidur rumah gue sekalian."

"Ok deh.sip.sms aja entar nyet"
jawab gue berbarengan dengan bell masuk

Gue berjalan ke kelas bareng dengan temen cowok sekelas yang juga penghuni wajib toilet sekolah.dan disaat itu juga gue berpapasan dengan risma

"Halo risma" sapa gue ke risma

Tapi entah kenapa risma cuma diam menatap gue dan ga membalas sapaan gue waktu itu.

"Ya elah lesti dikacangin"
ejek temen gue si joko di iringi dengan tawa temen temen gue

"Iya tu.kenapa risma diem ya"
kata gue ke anak anak yang masih ngetawain gue

"Minta di poligami kali les sama lo.hahaha"
Teriak lagi si joko

Dan saat itu juga risma menoleh ke arah gue dan anak anak

"Deh ngambek les si doi.hahaha"
Lagi lagi si joko

Risma hanya diam melihat kita dengan raut muka yang terlihat jengkel.Kemudian dia beranjak pergi.
Dan gue juga ga tau kenapa risma begitu.
Entalah....
Yang jelas hari ini mood gue bagus.
Dipikiran gue cuma ada kata
Gue akan ngeband lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anwarabdulrojak dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Hahahaha slow mas bro, tetap lanjutkan cerita sampean.... emoticon-Cendol Gan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
mantappp update lagii
update lg gan 😁
Threadnya bagus banget, auto HT nih.
saya jadikan HT ya gan.
thnx

Part 73

Band gue yang baru pun akhirnya terbentuk.
Dengan genre emo emo yang lebih padat dengan distorsi yg lebih tebal dicampur dengan dominan vocal scream.
Ibaratnya genre screamo tapi lebih garang.
Dan dari omongan deni malam waktu itu gue mutusin.bahwa gue pengen maen guitar dan mau pensiun ngebass.
Dari situlah juga kita ngebahas soal band yang akan gue buat dengan deni.
Dan hal pertama yang harus kita cari adalah personil.
Dari list list orang yang mau di ajak deni,semuanya nolak.
Kebanyakan ga suka sama genre yang kita rencanain ini.
Sampe akhirnya si bobby nyeletuk buat nyari personil di chat room sebuah aplikasi chat yg agak tenar di kota gue.
Yaitu mi***.
Bobby nunjukin salah satu room yang nama roomnya emoCom.

Disitu bobby ngechat sok sok kenal gitu.
Dan di chat room itu orang orang pada sharing2 lagu,sharing soal fashion dan ada yg jual beli sepatu,pakaian sama jaket bekas.

"Udah lo berdua tenang aja.entar nyari temen dulu disini.cari siapa aja yang bisa main musik gitu"

"Lah.terus..."

"Ya ini kan group anak anak emo emo andika gitu kan.jadi udah pasti mau kalo bawain genre genre gitu"

"Ya kalo ga ada yang bisa.?" Tanya deni

"Ya kita cari tau lah.siapa tau temenya ada.nambah pergaulan nyet.ga bosen apa kita bertiga mulu.?"

"Emmm.gue sendirian kemaren kemaren"

Deni dan bobby langsung menatap gue

"Yaelah dibahas lagi.iye iye maap"
deni merangkul gue

"Hahaha" tawa gue sinis.

Dan kita bertigapun larut dalam anggur kakek berjenggot.


Hari hari gue berjalan agak menggembirakan sekarang.
waktu gue lebih sering bersama temen temen gue daripada sama si rani.
Mungkin waktu gue sama rani cuma di hari sabtu dan minggu.
Itupun hari sabtu rani gue ajak ke tongkrongan scene gue yang baru.
Temen temen gue dari room mi***.
Dan hidup gue sekarang berjalan begitu lengkap.nyokap dan kakak cewek gue udah tinggal bareng gue lagi,temen temen gue sekarang tambah banyak.dan ada wanita yang selalu disamping gue,,,Rani.

Gue pun akhirnya punya band.
Ada gue,deni,anton,frida dan defri.
Gue dan deni main guitar.
Cuma si deni terkadang ngisi clean vocal.anton di bass,frida di drum dan defri di vocal scream.
Anton dan defri adalah mahasiswa salah satu kampus disemarang.dan frida masih sma.satu tingkat di atas gue.
Dan bobby......
Dia team hore di band gue.ya bisa dibilang manager manageran lah.
Dan pastinya.ketika band gue udah 2 bulan terbentuk.sama sekali kita belum pernah manggung.
DISITU TERKADANG SAYA MERASA SEDIH.
emoticon-Big Grin

Malam minggu di bulan november 2008.
Waktu itu gue lagi ada ditongkrongan sekitar jam 11 malem.
Sehabis gue malam mingguan sama rani gue mutusin untuk nyamperin anak anak di tongkrongan.
Sebuah nasi kucing di jalanan salah satu kampus di semarang.

"Woi Mrs Lesti dateng.ni sikat dulu ni ramuan kebanggaan"
Si jiper ndeketin gue sembari menggangkat botol anggur merah dengan badan yang sempoyongan

"Iye iye"
Jawab gue singkat sembari meletakan helm di kaca spion motor gue.

"Les,tongkrongan kita ditawarin maen ni"

"Hah... Yang bener"
Gue mengambil botol yang di pegang si jiper dan berjalan ke anak anak yg lain

"Den...beneran...?"
Tanya gue ke deni yang waktu itu masih berduaan sama si widya..

"Iye.tu biar di jelasin si bobby"

Malam itu si bobby ngejelasin soal acara itu ke gue.
Btw di scene gue ada dua band.
Satu band gue dengan genre screamo(sekarang nyebutnya post hardcore).
Dan yang satu bandnya si jiper.dengan genre deathmetalnya.
Inti omongan si bobby itu 2 band dari tongkrongan kita di tawarin maen di gigs.
Dengan syarat kita bayar uang kolektif 100 ribu tiap band.

"Gimana les..? Anak anak lain setuju.tinggal lo aja ni" tanya bobby ke gue

"Ya sikat lah.gatel gue pengen manggung"
Jawab gue sembari menyingkirkan tangan si jiper yang sedari tadi di pundak gue.

"Yaudah sini 20 ribu"

"Waduh.besok deh bob.duit gue tinggal 5000 buat beli bensin.hahaha"

"Yealah masih aja miskin lo.udah pacaran minta dibayarin.minta susu sama mainin kacang di kasih.emang ga modal lo"

"Hah.? Maksud lo.?"

Gue bingung dengan ucapan bobby yang terakhir.
Gue lihat anak anak pada ketawa dengan cletukan si bobby.sampe akhirnya gue paham apa yg dia maksud.dan gue pun langsung mengejar si bobby dan langsung gue starter.
(Starter disini itu maksudnya bijinya si bobby gue mainin pake kaki gue)
*Ya elo yg ngerasa cowok tau lah..

Malam itu menyisakan gue,deni dan widya.
Anak anak yang lain udah pada pulang saat itu.karena mereka udah ga control,mereka gue suruh pada pulang.kasihan mas fajar,pemilik nasi kucing yang sering jadi tempat kita nongkrong tiap malem minggu.

"Tadi kemana lo sama rani.?"

"Biasa lah wid.makan"

"Ooo..."

"Eh iya gue punya kabar haru ni buat lo"
Widya saat itu membuka omongan dengan mendobrak gerobak mas fajar

"Yeeee biasa aja dong" jawab gue

"Si nara udah cabut les dari kostan"
kata deni waktu itu yang udah ngeluarin kunci mobilnya

"Iya les.mana ga pamit sama gue lagi.aneh tu orang emang sekarang" sahut si widya

"Lah bodo amat"

"Hahaha.percaya deh yang udah bisa nglupain"
kata widya sambil menjambak rambut gue

"Ah rese lo"
Gue menyingkirkan tangan widya

"Yaudah balik dulu lah les" kata si deni

"Iye.tidur kost widya lo.?"

"Yoki.hahaha"

"Genjot terus."

"Rese lo" sahut widya

"Oh iya bentar les.gue kirimin lagu bentar.idupin bluetooth lo"

Gue pun menghidupkan bluetooth di hp

"Lagu apaan nih nyet.materi baru.?"

"Iya.gue udah kirimin ke anak anak yg laen.bukan kaya kita sih.cuma gue suka.full scream gitu.gue males nyanyi nyet.tinggi tinggi nyanyinya"

"Ohh.iya deh.leader mah bebas"

"Udah ke kirim ni.dengerin ye"

"Oke"

Setelah itu deni dan widya masuk mobil dan meninggalkan gue.
Gue pun berjalan ke motor gue dan langsung gue pasang earphone buat ngeplay lagu yang dikirim deni barusan.

"Balik dulu mas"
Teriak gue ke mas fajar dari jauh

"Ok ndes.ati ati"
Kata mas fajar yang saat itu masih nyuci piring dan gelas gelasnya.

Gue hidupin motor gue.
Dalam hati gue ngomong dengan diri gue sendiri macem sinetron sinetron.

Nara...??? Kelaut aja...

Gue play lagu dari deni sebelum gue menarik gas motor.








Asuuuu tenan si deni.pintermen golek referensi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cykablykat dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh bogiestuck
Quote:


emoticon-Malu
Lihat 1 balasan
ijin pasang patok dulu gan
profile-picture
doctorkelinci memberi reputasi
izin baca om
ijin nyimak gan,..... emoticon-Shakehand2
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Balasan post bogiestuck
Quote:


Lanjut gannemoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
ceritanya bagus,keren gan
Cerita nya bagus banget ganemoticon-2 Jempol

Please sampe tamat ya ganemoticon-Mewek
lanjut lagi dong gan, penasaran nih
lanjut lagi dong mas Lesti.... emoticon-Betty
Halaman 28 dari 29


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di