alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fenomena Alat Kelamin Ganda, Cacat atau Kelainan?
4.57 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2587a88d9b1776ef0dbb36/fenomena-alat-kelamin-ganda-cacat-atau-kelainan

Fenomena Alat Kelamin Ganda, Cacat atau Kelainan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 8
Quote:

emoticon-2 Jempol iya Gan bener

Quote:

emoticon-Matabelo amit2
profile-picture
profile-picture
abk3304157 dan pusoko memberi reputasi
Quote:


Kagak cacat sama kelainan itu beda😅
profile-picture
slurp.slurp memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Iya gan. Amit amit jabang babyemoticon-Cape d...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
kasian kalo ada yg mengalami seperti itu..
profile-picture
masnukho memberi reputasi
emoticon-Cendol Gan cendoll gann emoticon-2 Jempol
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Balasan post masnukho
Kalo cacat ud pasti kelainan,
Kalo kelainan belum tentu cacat?
Kalo kelainan sudah dihilangkan/diobatin, maka ga kelainan lagi namanya kan? Cacat jg bukan berarti ga bisa diobati kan?

Bukannya disebut cacat karena lain dr yg lain/normal?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
kalau lakik kan ada bijinye, lah kalau ganda masa iya bijinya mendem di dalem plus bikin lobang dibawahnye emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Klo ini mah kelainan bukannya cacat gan, kan itu dah dari brojol lahir kelainannya beda lagi sm yg cacat. Klo cacat mah kejadian setelah lahir ada kejadian apa yg menyebabkan kecacatan itu
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelo iya Gan mudah2an gak ada lagi yang mempunyai kelainan

Quote:

Iya, kasian dibully.

Quote:

emoticon-Blue Guy Cendol (L) sip

Quote:

Mirip2 tapi gak sama.
😆

Quote:

emoticon-Ngakak beda bentuknya pokoknya

Quote:


emoticon-2 Jempol nahhh ini baru bener
Lihat 1 balasan
berkah gan......dari pada zinah.....
profile-picture
masnukho memberi reputasi
bisa begitu ya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Hermafrodit bisa dialami manusia juga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Dulu kayaknya pernah sering dibahas di tv deh soal ada beberapa orang yang emang ganti kelamin karena hormonnya mengharuskan begitu. Ada yang dari cowok ke cewek, ada yang dari cewek ke cowok. Ternyata emang mekanisme saintifiknya gitu ya, serem banget bayangin berkali2 operasi, apalagi harus punya mental baja sm omongan orang krn ganti kelamin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Semoga nanti keturunan aye nggak begitu deh... Serem liatnya, emoticon-Takut

Ntar malahan ketagihan lagi "nusuk" sendiri emoticon-Takut
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Balasan post masnukho
masih penasaran nih gan.. kayaknya ga sebatas bawaan lahir aja.. bisa jg kan disebut cacat dari lahir..?

Emang sih kl bhs inggris jg dua yg berbeda..
Disability dan abnormality..
Abnormality is the cause of disabled people's problems, and will inevitably cause those problems.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:
kelainan mungkin gan

emoticon-Bata (S)
profile-picture
masnukho memberi reputasi
kalo di lihat dari medis, cukup berat ya nentuin mana yang jadi dominan untuk yang ngalamin ini.

butuh waktu sampe kita bisa liat hormon mana yang lebih aktif..

sungguh orang hebat yang bisa bersabar dalam keadaan seperti ini.
semoga kita semua juga bisa selalu menjadi orang yang senantiasa sabar. Amin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Kelainan genetik gan kalau cacat itu ibarat disabilitas atau lumpuh total jadi beda
emoticon-Travelleremoticon-cystg
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Balasan post kudanil.la
Beda lah sama hormon
Kalo hormon, sampe bisa operasi transeksual itu karena manfaatin kondisi interseksual kayak gini
profile-picture
masnukho memberi reputasi
baru tau ane kalo cacat itu beda sama kelainan emoticon-No Hope
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 6 dari 8


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di