alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Breaking News Gubernur Kepri Nurdin Basirun Kena OTT KPK
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d26404e2f568d72e243224f/breaking-news-gubernur-kepri-nurdin-basirun-kena-ott-kpk

Breaking News Gubernur Kepri Nurdin Basirun Kena OTT KPK

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
TVnya ga bakal nayangin nih berita emoticon-Wakaka
coba kalo dari partai kampret pasti rame 7 hari 7 malam
duhh emoticon-Wakaka
Au ah.
kasian ott hehehe
ada lagi nih yang kena emoticon-Leh Uga
yah kasian deh kecidukemoticon-Hammer (S)
Quote:


Up dah emoticon-Ngakak

Dari NASDEM ternyata emoticon-Leh Uga
nunggu sodara nastak bicara emoticon-Big Grin
Diubah oleh sipit.siput
Quote:


Tv made in cebong emoticon-Wakaka
profile-picture
gholibalba memberi reputasi
kalo ketangkep uang nya di balikin gak...
kalo bisa bikin miskin lagi
Makanya..... berhati hatilah wahai pemda" yg minta bantuan sama wiwi...emoticon-Ngakak
Karena wiwi akan kirim duitnya + bonus KPK emoticon-Ngakak
biasanya ada yg suka marah2x di TV kalo ada OTT begini... tau kan bro?
yg warga riau nohhh
padahal daerahnya katanya sangat relijius, tapi kok berkali kali kena ciduk KPK
Korupsinya sedikit ya gapapa, suka-suka lo bangciatemoticon-Ngakak (S)
makin banyak kepala daerah tertangkap, semakin jelas juga kredibilitas cerminan politik kita. gubenur dari partai nasdem sangat disayangkan mencoreng nama partai, tapi harusnya sudah bisa disaring dari awal oleh partai. semoga partai nasdem selalu mendapat citra baik
ane dri bintan sekitaran tanjungpinang, pling ingat ane setiap ad MTQ pasti mukanya yg dpajang d spanduk
wakaka
matiin aja lah koruptor.
kelamaan idup juga baek buat indon.
emoticon-Traveller
Kejahatan terjadi bukan hanya karena niat, tapi juga karena ada kesempatan. Sudah banyak kasus kepala daerah yang terkena tangkap tangan oleh KPK terkait kasus korupsi. Namun kenapa masih saja ada yang mengikuti perilaku tersebut, adakah yang salah dengan hukuman yang dikenakan kepada para koruptor ?
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Breaking News Gubernur Kepri Nurdin Basirun Kena OTT KPK
nasdem ga sendirian ngusung nih wagub.
die naik karena gub sebelumnya wafat.
emoticon-Embarrassment
nambahin link
https://id.m.wikipedia.org/wiki/Pemilihan_umum_Gubernur_Kepulauan_Riau_2015

Quote:

beda
kayanya baru kali ini deh KPK turun langsung mantau Kepri
kalo di Riau aka Pekanbaru sering
emoticon-Embarrassment


Quote:

Toss dulu gan
gubernur ga ada progres
karimun mulu yg dibangun die
emoticon-Embarrassment
Diubah oleh alexprison
Lihat 2 balasan
Quote:


Intinya die itu kader partai apa? Kalo cuman ngusung mah semua juga bisa.. Tapi die itu kader partai apa? emoticon-Cape deeehh
Quote:
profile-picture
andhikap1102 memberi reputasi
Diubah oleh filusufkacang
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di