alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Si Cantik Manohara Tertangkap Kamera Di Stadion, Seketika Penonton Gagal Fokus
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d27085809b5ca1a310bc3c3/si-cantik-manohara-tertangkap-kamera-di-stadion-seketika-penonton-gagal-fokus

Si Cantik Manohara Tertangkap Kamera Di Stadion, Seketika Penonton Gagal Fokus



Si Cantik Manohara Datang Ke Stadion Dan Tertangkap Kamera, Seketika Penonton Gagal Fokus

Si Cantik Manohara Tertangkap Kamera Di Stadion, Seketika Penonton Gagal Fokus

Siapa yang tidak kenal artis cantik berdarah amerika serikat dan indonesia bernama manohara?
ya artis sekaligus model bernama lengkap manohara odelia pinot itu kembali menjadi perbincangan hangat masyarakat ketika dirinya datang ke stadion gelora bung karno untuk menyaksikan pertandingan sepakbola yang dikenal dengan el classiconya indonesia antara persija jakarta melawan tamunya persib bandung,
awalnya semua penonton terutama di televisi sedang fokus memperhatikan pertandingan antara kedua klub besar tersebut dilapangan, sampai pada saat tiba-tiba kameramen yang bertugas dilapangan langsung mengarahkan kameranya kepada artis cantik manohara yang kedapatan juga sedang menyaksikan pertandingan tersebut di stadion,
dan seketika itulah fokus menyaksikan pertandingan menjadi buyar emoticon-Big Grin
ya walaupun begitu untung saja pertandingan tidak terganggu dan tetap berjalan sangat seru dan menarik,



Dalam unggahan salah seorang pengguna media sosial, terlihat manohara tampil begitu sporty dan anggun,
mengenakan kaos tanpa lengan ditambah balutan sweater warna hijau serta topi dan celana jeans
sebenarnya penampilan manohara yang sangat sporty itu bukan hal yang spesial karena pada faktanya diberbagai acara lapangan manohara juga sering tampilan dengan gaya seperti itu, apalagi saat dirinya disibukan dengan perjalanan ke daerah untuk mempromosikan dirinya dalam pemilu lalu saat menjadi caleg,

Si Cantik Manohara Tertangkap Kamera Di Stadion, Seketika Penonton Gagal Fokus

Si Cantik Manohara Tertangkap Kamera Di Stadion, Seketika Penonton Gagal Fokus

dan terlihat di berbagai foto yang diunggahnya pada akun media sosialnya pun terlihat jelas bagaimana penampilan manohara yang sporty dan santai tapi tetap tidak menghilangkan kecantikan dari wajahnya,
maka tidak heran saat gelaran pertandingan antara persija melawan persib bandung beberapa hari yang lalu, sosok manohara yang tertangkap kamera sedang berada didalam stadion untuk menyaksikan pertandingan itupun kemudian menjadi ramai perbincangan banyak orang,
entah kebetulan atau tidak sang kameramen mendapati sosok manohara di stadion atau memang karena kecantikan wajah manoharalah yang membuat fokus kameramen teralihkan, tapi yang jelas, hal itu membuat pertandingan el classico indonesia menjadi lebih spesial emoticon-Big Grin


dari puluhan ribu penonton, kalo yang bening sih tetap bersinar dari kejauhan emoticon-Matabelo


Si Cantik Manohara Tertangkap Kamera Di Stadion, Seketika Penonton Gagal Fokus



Penulis : kamaytea
Refensi : https://www.tribunnews.com/superskor...yerang-persija
sumber foto : google


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Rate 5 Star



profile-picture
profile-picture
profile-picture
prmdydptrsptwn dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kamaytea
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
wih mano makin kinclong aja nih emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
actandprove dan adnanami memberi reputasi
bening banget doi sekarang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 3 lainnya memberi reputasi
Sekellllllllll
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pandcurt07 dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


cantik itu mahal
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nanacelok dan 2 lainnya memberi reputasi
Putri Kelantan
Turun kasta jadi rakyat jelata



emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
krisnanda99 dan 3 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
komen greget
Uidih bray

emoticon-Leh Uga
Si Cantik Manohara Tertangkap Kamera Di Stadion, Seketika Penonton Gagal Fokus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 2 lainnya memberi reputasi
Neng mano emoticon-Kiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 2 lainnya memberi reputasi
pengen liat dalem nya kaya gimana ya emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
udah gak chuby lagi sekarang..tapi masih menggiurkan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 2 lainnya memberi reputasi
mantap yang duluemoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 3 lainnya memberi reputasi
Calon nya Simic
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 2 lainnya memberi reputasi
Kok kelihatan banyak yang dipermak ya..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 2 lainnya memberi reputasi
Suka bgt deh ngeliat dia, dr dulu pas jaman booming udh keren ajaa gitu. Tampilannya elegan mirip2 Raline Shah dikit. Klo ibarat dia cowo pasti jd cowo cowo yg cool hahaha. Btw ibunya apa kabar yaaa, udh gapernah nongol lg di TV kayanyaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kwhaleyf dan 5 lainnya memberi reputasi
seketika jadi hilang fokus nonton bolanya di menit 30
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 2 lainnya memberi reputasi
Bajingan klean, gw juga nonton
Npa ga ada yg nyorot

Si Cantik Manohara Tertangkap Kamera Di Stadion, Seketika Penonton Gagal Fokus
profile-picture
profile-picture
ndJoe dan actandprove memberi reputasi
Lihat 1 balasan
tuh yg nonton deket dia pada ngaceng kali ya, yang bapak2 pasti ngelirik2 bininya pasti udah siap ngamanin dah tuh emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 2 lainnya memberi reputasi
wowemoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 2 lainnya memberi reputasi
bening banget😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


KontoI bikin kaget aja nih mahluk emoticon-Kemana TSnya?
profile-picture
profile-picture
memetrivaldo dan Raaiiinnn memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di