anterin.dongAvatar border
TS
anterin.dong
Basketball 3x3 di Indonesia
Gue yakin sih belum pernah ada yg bahas soal ini, jadi boleh yaa klo mau tanya agan2 terkait Basketball 3x3.
Sebelum bicara lebih lanjut, pertanyaan yang mau gue ajukan adalah sbb:
1. Apa yang membuat menarik dari olah raga ini?
2. Apa tantangan dari jenis olah raga ini di Indonesia?
3. Apakah cuma mengikuti tren ala2 'anget2 tai ayam' aja?

Olah raga ini bukan hal yang baru karena Indonesia sudah bbrp kali mengirimkan atlit nya untuk bertanding Basketball bahkan tahun ini Gojek men-sponsori olah raga ini, seperti artikel terkait dibawah ini..

Indonesian Basketball League (IBL) akan kembali menggelar kompetisi 3×3 sebagai kompetisi pramusim IBL 2019/2020. Setiap klub diminta berpartisipasi untuk mengirimkan para pemain terbaiknya.
Direktur IBL Hasan Gozali mengatakan, kompetisi yang bertajuk Gojek 3×3 ini akan berjalan pada bulan Juli. Untuk diketahui, ini adalah yang kedua kalinya kompetisi 3×3 diselenggarakan sebagai kompetisi pramusim IBL.
“Akan berjalan di 5 kota, yaitu Cirebon, Bandung, Jogjakarta, Bali dan babak grand final di Jakarta. Akan lebih meriah dari sebelumnya,” ujar Hasan, Jumat (31/5).
Hasan melanjutkan, peserta Gojek 3×3 nanti adalah semua tim yang berpartisipasi di IBL 2019/2020. Ia menambahkan, satu klub boleh mengirim dua tim.
“Dari masing-masing klub IBL diharapkan minimal kirim satu tim 3×3. Satu tim empat sampai enam orang. Kalau kau kirim dua tim silakan. Kuota maksimal 18 tim,” ujar Hasan.
Hasan melanjutkan, pemenang kompetisi ini nantinya akan diganjar kesempatan berkompetisi di FIBA 3×3 World Tour pada bulan Oktober mendatang.
“Pemenangnya nanti akan ikut kompetisi dunia 3×3 di Jeddah, Arab Saudi,” ujar Hasan.
tommyprass
r0b0tic
tata604
tata604 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.3K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan