alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PSI: BPN Saling Berkelahi, Doa agar Penghancur Islam Dihancurkan Terkabul?
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d26d7e49a972e46c44ff0cc/psi-bpn-saling-berkelahi-doa-agar-penghancur-islam-dihancurkan-terkabul

PSI: BPN Saling Berkelahi, Doa agar Penghancur Islam Dihancurkan Terkabul?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
agama cuman buat kedok syahwat politik.....


emoticon-Turut Berduka
Kalau kata org sih, ketika Tuhan bekerja, Dia akan mengangkat orang itu, supaya dia tahu kapasitas orang itu, ketika dia merasa berada diatas angin dan merasa sombong dengan segala kapasitas manusianya, maka Tuhan menjatuhakan dengan sangat keras, bahkan mungkin masuk jauh ke kerak neraka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 2 lainnya memberi reputasi
Alhamdulillah yah kalo gitu emoticon-Ngakak
rupanya teman makn teman endingnya
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Quote:


oohhh.. yaaa.. no pic is hoax

Quote:


Ngapain gue mesti buktiin sama elu. Emang sapa lu
ganteng juga kagak emoticon-Wkwkwk
Quote:


gua ngaku gua kagak ganteng.. lebih ganteng jefri nichol sama adipati dolken.. tapi gua manis.. semanis kopi sama teh yg sering lu minum.. emoticon-Wink
Doa yang baik lah.
Penasaran sama doa neno warisman
Quote:


apa hubungannya doa dengan pler ilang? emoticon-Bingung
udah udah jangan bawa bawa Tuhan mulu emoticon-Ngakak
ada yg tau, gimana nasib pembaca puisi pemaksa Tuhan???


serius_ngetawain emoticon-Big Grin
Quote:


mungkinsudah halal skr emoticon-Entahlah
PSI: BPN Saling Berkelahi, Doa agar Penghancur Islam Dihancurkan Terkabul?
Lihat 1 balasan
wowo ama uno gelud ga ?
astajim emoticon-Kagets
Quote:


Idih narsis emoticon-Takut

sorry gue nggak suka ngopi sama teh. Punya maag.
gue lebih suka air putih, lebih sehat.
untuk pernyataan poli-tikus gini jangan jinjing agama sama tuhan laah, maluuuuuuu emoticon-Malu
Balasan post wirocx
kamsudnya kimpoi nikah gitu ? loh loh loh, gosip atau hoax nih gan ?emoticon-Bingung
banyak bacot yaaaa
makanya klo berdoa yg baik aja emoticon-Ngakak
Diubah oleh t017y
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di