alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
Mirip dengan Hewan Peliharaan, Tapi Sebenarnya Hewan Liar Gan!
4.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2311678012ae3b7378a2f2/mirip-dengan-hewan-peliharaan-tapi-sebenarnya-hewan-liar-gan

Mirip dengan Hewan Peliharaan, Tapi Sebenarnya Hewan Liar Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Bener tuh gannn... harusnya lebih ketat yaa pengawasan trhadap hewan liar...

Quote:


profile-picture
blunar memberi reputasi
Wahhh ada yg berminat nih
emoticon-Sundul emoticon-Ngakak

Quote:


ane suka nya kucing
Quote:


wakakakak setuju gan, emang jaman sekarang kita harus mempergunakan sosmed dengan bijak dan seoptimal mungkin emoticon-Cendol Ganemoticon-Big Grin
Quote:


wah...

Tapi gapapa gan, kan yang penting agan sekarang udah tau kalo itu ga boleh dilakuin, semoga ga diulangi lagi ya gan emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


iyak gan... ya harus saling membantu sih baik dari sisi pengawasan maupun kita nih yang biasanya jadi konsumen... jangan tergiur hanya dengan omongan orang "wih si agan ini punya peliharaan hewan itu loh" yang bikin kita merasa keren.... padahal yang kita lakukan sama sekali ga keren emoticon-Ngamuk
Gemes bgt sama rubah putih, itu bisa di pelihara gak sih? Tp bisa jinak jg kan ya?
Rubah putih bagus banget, tp apa bisa dipelihara ya. Satwa liar gini kan biasanya memang susah banget buat dipelihara. Dan pastinya mereka gaakan kalem kalo dideket manusia kecuali udah kebiasaan
Kalau di indonesia dibilang silumanemoticon-Leh Uga
klo dipelihara ini bisa jinak semuanya ga yah..
siluman rubah
ketipu covernya gan...
mantap nih gannn... lucu2 ye... tp gatau deh kelakuannya lucu apa enggak.. hahaa
lanjutkan thread2 yg berfaedah gini dan memberi inspirasi buat yg lain...
emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di