alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
MY FINAL JOURNEY (18+)
5 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d22e669a2d19542e761ac03/my-final-journey-18

(18+) FIRST, I JUST WANT YOU BODY BUT NOW I FALLING IN LOVE WITH YOU(MY NEW JOURNEY)

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 32
Quote:


Bagoooooos !!!!
BAB 12


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
deawijaya13 dan 15 lainnya memberi reputasi
mantep si agan, tidak ada kentang diantara kita...

btw agan kerjanya apa skrg? bisa update terus... wkwkwk
emoticon-Blue Guy Peace
profile-picture
profile-picture
asmulfaisi dan zraw memberi reputasi
Quote:


Kerja apa aja om yg penting ada gajinya😅😅
profile-picture
profile-picture
asmulfaisi dan Pasukangerilya memberi reputasi
Mantappp
Jangan pada berebut ya agan2 emoticon-Cendol Gan

Spoiler for DILA:



emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
asmulfaisi dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Ts baiktt 🤣🤣🤣🤣🤣
Diubah oleh aganaf
si dila ini paras nya lebih deket ke orang jawa sedangkan parasnya ana deket ke orang sumatra (yaiyalah namanya juga orang padang😅)

Dua2nya cakepp, tapi kalo disuruh milih kayaknya lebih milih dila ketimbang ana 😂
profile-picture
profile-picture
asmulfaisi dan berodin memberi reputasi
Quote:


Pantesan leleh kek kejù kena panas...
btw ane masih nunggu respon si ana kalo dia udah baca thread ini 😆
Quote:


Dia ga main kaskus gan 😆 kalo main gue gamau nulis thread😆
profile-picture
asmulfaisi memberi reputasi
Quote:


Ntapsss leleh beuddd
Quote:


Kau tau banyak tentang dila , apakah agan adalah dila? Hahah
profile-picture
asmulfaisi memberi reputasi
Quote:


Gela Gela Gela... Gmn Kaga Luluh ente Gan.. 🤣🤣🤣 model beginii
Quote:


Kok malah bayangin yang iya iya ya gw wkwkwk emoticon-Malu
lanjutkan gan haha
Quote:


Ni ga asal comot dr gugel kan?


Quote:


emoticon-Malu emoticon-Malu cantikan dila gan kalau menurut jenie blackpink/blackout mah. Hehehhe
ini bener2 thread persekutuan duniawi...sekut broo
Quote:


Yahhhh masa sih? Jennie ga boong kan?
Halaman 12 dari 32


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di