alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Habib Rizieq Overstay di Arab Saudi, FPI Minta Pemerintah Bayarkan Dendanya
4.5 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2690f165b24d23387c91d8/habib-rizieq-overstay-di-arab-saudi-fpi-minta-pemerintah-bayarkan-dendanya

Habib Rizieq Overstay di Arab Saudi, FPI Minta Pemerintah Bayarkan Dendanya

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 10
asyik...ntar ane kredit mubil,kalo nunggak minta pemerintah yg bayarin...salah pemerintah kenapa ane gak dikasih kerjaan emoticon-Thinking
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 3 lainnya memberi reputasi
kok gk ganti warga negara aja sih ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
dah ngemis2 tp masi mencaci.. dasar iblis..emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
srikandikaskus dan 3 lainnya memberi reputasi
Ngemis-ngemis sama pemerintah tapi masih belagu juga, sapa yg mau ngasih pretnjingemoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
Cekal? Buat apa? Malah ditungguin di indo buat diproses hukum
Byangkan klo kmren prabowo menang
Bisa sesuka hati kelompok ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 3 lainnya memberi reputasi
Jailangkung. Jailangkung. Datang tak dijemput, pulang tak diantar,”.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 3 lainnya memberi reputasi
Jual anak bini ke isis kan bisa. Dpt sejuta dua juta kan lumayan
profile-picture
misswhiteangel memberi reputasi
Minta anak buah kolekan dunk...
Buat junjungan seneng2 di arab sana...emoticon-Leh Uga
kalo mau pulang... jangan dicegah



dia yang kabur tapi minta di biayai negara...... kalo gitu semua yang mau diperiksa polisi kabur saja semuanya.... nanti minta uang tiket dan hidup selama masa pelarian sama mentri keuangan
profile-picture
srikandikaskus memberi reputasi
wahaha...hebat bener logikanya...
sungguh khas otak udangnya.
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ini.....azzziiibbbbb
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
ormas pengemis...

kalau lebaran udah ngemis THR ke toko2 chinak..
sekarang ngemis ke pemerintah..

dasar ormas munafik.. sampah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agunkkk13 dan 6 lainnya memberi reputasi
pemimpin nya kaum bani minuslismin
profile-picture
misswhiteangel memberi reputasi
lho katanya org arab kok kena denda
profile-picture
ninjes memberi reputasi
What what suruh bayarin pemerintah
emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ngrh93
emang dia siape?? napa gak pengikutnya aj iuran sono buat mulangin ni orang
profile-picture
misswhiteangel memberi reputasi
goblok yang natural sekali, ga dibuat buat, kaya ada manis manisnya gitu emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 4 lainnya memberi reputasi
Kalah cama jelangkung 😣
profile-picture
sherinxy memberi reputasi
Katanya bisa bayar denda sendiri..
Tapi kok gw baca statementnya lebih "ngemis" ke pemerintah secara halus tapi ditutupi dengan arogansi kalau ini salah pemerintah...koplak emoticon-Leh Uga

Beli mobil Rubicon bisa, nyumbang Prabowo bisa, selama di Arab nginep di apartemen bisa.
Ini bayar denda overstay ngemis ke pemerintah.
emoticon-Malu

Mungkin karena musim pemilu udah kelar, barisan joki donatur dan pendukung "musiman" ilang makannya gak bisa bayar emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
srikandikaskus dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rhaul
Halaman 2 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di