alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Habib Rizieq Overstay di Arab Saudi, FPI Minta Pemerintah Bayarkan Dendanya
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2611b47e3a720a5365f70e/habib-rizieq-overstay-di-arab-saudi-fpi-minta-pemerintah-bayarkan-dendanya

Habib Rizieq Overstay di Arab Saudi, FPI Minta Pemerintah Bayarkan Dendanya

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Gegara satu fisang bikin geger pemilu di Wkwkwland , emoticon-Wkwkwk

gegara satu pentungan bikin kumpul jutaan zombie padang pasir

cocok banget ini jadi film Hollywood genre Komedi Dokumenter emoticon-Cool
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Yang takut dia pulang siapa emang? Balik ya balik ae tong
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Gak ush balik zieq
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Kalau overstaynya memberikan manfaat gak papa dibayarin, kalau ini kan beda kasusnya. Mungkin jika 02 menang bakalan bbisa dinegosiasikan. lha ini memang dari awal berseberangan, ane sendiri gak yakin bakal dianggap
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Elaah kebanyakan kibul sih lu, mending disana aja terus
Lagi pula logikanya sih si sobri harusnya demo di kedubes, ngarab thogut minta di azab
Buat pendukungnya mending ente doain tuh ngarab dzolim buat tobat, sekelas bibib disuruh bayar denda
Kan harusnya dibela karena "turunan" nabi
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
gw heran yg bikin denda dia, yg disuruh bayar pemerintah.. lah kmarin" ngapain keluar negeri selama itu?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
habib konth0l ulama kardus
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Quote:


Yg laen mukanya pada mirip si brisik..emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Katanya keturunan nabi, kok malah ngakak dianggap sama Arab sana. Habib palsu kah?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Sebenarnya yang bikin sengsara Riziek adalah Allah SWT, karena kehendak Nyalah ini terjadi
Silahkan nuntut minta bayaran ke Allah emoticon-Kagets
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
situ bayarin dulu..naa ntar tinggal reimburse ke pemerintah
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
memangnya dia ke sana ditugaskan negara?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
baca berita ginian (overstay, kagak bisa pulang, dsb) ane koq merinding dan malu luar biasa, mana kegarangannya dulu, apa nggak sebaiknya demo berjilid-jilid depan istana raja Salman? Sambil bawa mobil komando dan 50 spiker? Takbir!!
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
gue nggak rela uang pajak gue dipake bayarin kesalahan dia...

yg salah kan dia sendiri, ngapain kita2x yg nalangin... kerjanya di arab sono cuma provokasi, makan minum gratis... kagak kerja nafkahin keluarga.

Kalo emang mau dibayarin suruh tuh alumni nomor ini-itu yg katanya berjumlah jutaan utk urunan bayarin... pada mau gak??

Bayarin tiket pulang... Ke kampung halaman di yaman sana.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Ndang demo nang arab..
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
bayarin aja tp kasih syarat harus bubarin FPI ngoahahaha

emoticon-Leh Uga:
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Percuma punya anggota banyak, sumbang aja dikit2. Masa pake kas negara, stress juga nih bapak. Udah dia yang berulah malah nuntut lagi. emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
saya ada saran, gimana kalo ummat suruh urunan per orang 5 ribu? kan ada berjuta-juta tuh
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Sejak kapan dicekal pulang?

kalo dicekal ga bisa keluar negeri, iya
Bukanny turunan Nabi, tamu kehormatan raja Arab? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Kampret and the gangs emang tiap buka mulut bikin ngakak aja
Lagian dendany berapa sih? 7 juta umat patungan juga pasti bisa buat bayar kan? Ga malu ngemis sama rezim anti Islam? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
kan followernya ada 7 juta orang...
per orang nyumbang 200 perak juga udah cukup untuk modal bayar denda dan pulang naik pesawat jet charter
profile-picture
profile-picture
maman80 dan kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di