gtavps4Avatar border
TS
gtavps4
In My Memories
Hallo bro/gan/sis izinin gue buat nulis kisah nyata gue yang mungkin lucu dan gue pingin berbagi pengalaman ke kalian tentang cerita nyata gue yang masih berlangsung hingga
detik ini,nanti penggenalan nya langsung di bagian prolog ya, maaf kalau ada kekurangan dalam penulisan,tentang peraturan thread sesuai major rules SFTH aja ya, semua nama gue samarin agar tidak menganggu pihak pihak terkait,selebihnya gue ucapin terimakasih, dan ini cerita gue...


Spoiler for Index:


”Tentang sesuatu yang seharus nya diucapkan sebelum itu terlambat, jangan terlalu berfikir apa yang akan terjadi jika,atau,nanti nya bagaimana tapi "katakan"sebelum semua nya .....”

Spoiler for music:


Flashback-Photo Taken by Me


Yogyakarta,31 Desember 20XX 23:59
menuju tahun baru di iringi ledakan petasan di langit malam Alun-alun Kidul Jogja.




Quote:


Ya saat itu mungkin hari paling gue nanti buat ngungkapin perasaan gue ke dia setelah 2 tahun ini tapi ada perkataan dia yang buat gue urungin niat itu

Quote:



gue tau itu ketawa paling palsu yang pernah lo buat.
———————————————————————————

Prolog


Kenalin nama gue Galih Andhika Putra biasa orang manggil gue dengan sebutan
Gal , Galih, atau kadang Tra terserah lo mau sebut yang mana,tinggi 168(saat itu),lumayan ganteng(ganteng relatif ye ga? emoticon-Big Grin),hobi fotografi,main game,dan bermain basket,gue anak pertama dari 2 bersaudara dengan keluarga yang cukup mampu dan bersekolah di salah satu sekolah yang cukup bagus di daerah Bekasi.

Yang gue mau ceritain disini adalah kisah pribadi gue dan Salah satu orang yang gue anggap penting namanya Rani.Sekilas tentang Rani lucu,manis,cenderung pendek,rambut nya sebahu,dan yang pasti pipi nya chubby.Cerita ini benar adanya,untuk berbagi sama kalian buat ga bertindak bodoh seperti yang gue lakuin hahahaha,by the way cerita ini masih berlangsung hingga detik tulisan ini dibuat.
———————————————————————————

PART 1



Gue punya temen deket cewe yang udah gua anggep adek sendiri pada awalnya dan dia pun beranggapan yang sama,gue adalah kakak nya. Kita satu sekolah,awal perkenalan gue dan dia mungkin cukup lucu,pas gue kelas 10 dulu dan belum dekat tiba tiba dia masuk Rumah sakit, jujur angin apa yang membuat gue cemas padahal deket juga engga,sehabis pulang dari sekolah gue langsung ngajak 2 temen gue buat pergi jenguk dia hahaha, udah gitu pakai acara bikin parsel buah buahan dulu di Salah satu supermarket di daerah Kemang.

Akhirnya Gue,Adam,Bobby tiba dirumah sakit dan langsung bergegas ke receptionist.

Quote:


###

Quote:


*gue ngapain ya kesini deket juga engga,aduh akward banget fix* ucap gue dalam hati

Gue lupa, gue ngobrol apa aja yang jelas kebanyakan gue ngobrol sama bunda nya
dan akhirnya mulai dari situ gue dan dia mulai dekat, yah sebagai “adik kakak” dan emang bener saat itu gue masih berusaha buat deketin temennya, namanya Adellia (ini bakal gue bikin side story atau disalah satu chapter).

Diubah oleh gtavps4 22-10-2019 14:23
pulaukapok
aripinastiko612
bukhorigan
bukhorigan dan 26 lainnya memberi reputasi
27
17.8K
185
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan