kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Ini Bukan Disko Biasa, Ini DIZKOREA! Party Hype ala Anak KPop Jakarta


Dunia fans KPop selalu mengalami perubahan dari tahun ke tahun. Kalau ngomongin soal fans KPop zaman dulu, sebut saja 10 tahun yang lalu, kebanyakan dari mereka mungkin masih malu-malu. Masih nggak mau ketahuan kalau suka KPop. Masih tertutup banget. Maju dikit ke 5 tahun yang lalu, yang sedang trending adalah acara-acara cover dance. Banyak banget para cover dancer yang akhirnya terkenal di kalangan fans KPop entah memang karena mereka ganteng atau cantik, atau memang karena mereka dance-nya bagus. Bisa juga dua-duanya.

Sekarang ada tren baru di kalangan anak KPop Ibukota nih. Seiring dengan menjamurnya acara-acara festival musik yang bernuansa lagu-lagu EDM dan menampilkan DJ-DJ, muncul juga sebuah acara party ala anak KPop yang hype banget di kalangan fans KEKOREAAN: DIZKOREA.

 

Sebuah acara yang dibuat oleh beberapa anak muda pecinta KPop yang kemudian katanya jadi tolok ukur gaul tidaknya Anda sebagai penggemar KPop. Nah di episode Podcast KEKOREAAN kali ini, Ron dan Dita sebagai anak KPop rumahan yang selalu bersembunyi di balik ava KPop-nya di Twitter dan masuk kategori tidak gaul sama sekali kedatangan tamu dari DIZKOREA.

 

Akankah obrolan mereka di episode ini se-hype party-nya? Dengerin episode terbaru Podcast KEKOREAAN di KASKUS Podcast. Klik play!

podcast-episode

Podcast KEKOREAAN juga bisa didengarkan di Spotify lho!
Follow KASKUS Podcast Original ini di Spotifydengan klik link berikut: bit.ly/KEKOREAAN 



emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio

andrabedy
sihasbismart
sihasbismart dan andrabedy memberi reputasi
2
4.7K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan