alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenapa Dijuluki Burung Gereja?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d241122c0cad75d2a407164/kenapa-dijuluki-burung-gereja

Kenapa Dijuluki Burung Gereja?

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 9
burung yang sering keliatan di daerah pemukiman warga
jangan diberi nama kafir seperti itu burung ini kalau deket bani codot bisa bahaya.
burung kafir
Burung Masjid, burung Vihara, burung Pura, burung Klenteng kok gak ada ya.
burung emprit
nice info gan..
Burung kapir emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
lagu nya asik nih burung gereja emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
profile-picture
Decasana dan loyloisitoloy memberi reputasi
Harusnya burung sawah karna sebelum tidur di gereja .mereka cari makan dulu di sawah
Ohhh kirain burung yg lain yg suka ngumpet di sawah sawah gan...
Balasan post waluyojati121
Quote:


Sing batuke putih ono kisanak..
Quote:


Pejantan: Ayam petelur
Betina: Ayam bangkok, ayam pedaging & ayam petelur
Yang mengerami telur: betina bangkok
Hasilnya: campur aduk gak karuan
Kasih pakan: dedak & rajangan kangkung
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
walahh ternyata itu toh sejarahny kenapa bisa disebut burung gereja...dari dulu pahamnya klo ke gereja sering aja liat burung tsb jadi ngiranya krn emang burungnya dapat dilihat dengan mudah di gerejaa...ty gan tritnya
Quote:


Wkwk kirain punya jago bangkok
Quote:


Kalo yang suka ngumpet disawah mah belut gan wkwkwk
karena eh karena
nice info gan
Wkwkwkwk burung gereja jadi flashback gan. Jaman ane kecil banyak banget ni didepan rumah. Tiap ane nanya ibu sama bapak
“Itu burung apa di kabel listrik?”
Pasti jawabannya
“Burung gereja...”
Wkwkwkwkwkk saking banyaknya gan


Quote:


Betuuuul sekali agan. Yg selalu ada didepan rumah komplek ane wkwkwk dimana mana ada. Jadi kangen msa kecil ane kalo sore liat ginian mulu
Halaman 7 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di