alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Habib Rizieq Diminta Pulang Sendiri
4.82 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d256be8a2d19534c15928b9/habib-rizieq-diminta-pulang-sendiri

Habib Rizieq Diminta Pulang Sendiri

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 9
wakakakakka... biairin die tinggal disono aje
minta dipulangin? emang situ siapa ye? pejabat negara ga gitu juga emoticon-Leh Uga
Quote:


Bukan ibadah gan, tapi lanjut studi, habis itu baru ibadah.. Sekian banyak alesannya, namanya juga tukang ngibul..
emoticon-Ngakak
"Ga punya tiket, gw beliin".... bangsaaat daleemm emoticon-Ngakak
Harga diri lo ud ilang ziikkk emoticon-Ngakak
pulang sendiri = bayar denda sendiri = auto kere emoticon-Wakaka
ga penting banget ini monyet 1
Quote:


Wahahaa, gimana dong bre, saya mah kudet nih emoticon-Malu
Mampus kau Jik. Udah cabut aja kewarganegaraannya.
nyimak kelanjutannya emoticon-Cool
nastak udah kangen sama ente bib buruan pulang gak ada ente nastak gak kejang2! emoticon-Ngakak
yaaa elah !!! pentinh amat sampe negara ngurus ini manusia tua bangke
Balasan post gasmal
@carimirage @gasmal ya gitulah bro
Mayoritas kaskuser akhr2 ni tau sndiri lah siapa n knp benci habib n muslim
Kita doakan, semoga Habib Rijik betah tinggal di Saudi sehingga nggak perlu balik kesini.....

kaing-kaing minta dijemput pulang. perek aja kagak segitunya. minta aja ama umat lu buat bayarin. bilang aja kalau mau bayarin entar dapet lebih banyak bdadari di sorga. dapet extra pahala. inget, rizik sihap keturunan en cicit buyut nabi muhamad. tamu terhormat raja salman. penghuni istana al makkah / khosir makatan.
duitnya ud mau abis keknya gan
Rekonsilasi kok sangkut pautin sama rijiek apa gunanya goblok
Buang onar biarin aja disana
Kalo datang lagi makin arogan tuh pengikutnya oara pengangguran toxix negara
Statement tergoblok oasca pilpres ini
Balasan post nightemperor16
Quote:


@carimirage @nightemperor16 yah mungkin mereka kesel gara2 junjunannya yg skrng dpt daun muda pernah dikasus-in emoticon-Big Grin dan tempat dugem favoritnya pernah dgrebek sama ef pe i. Wakakakaa
jangan pulang pliiis. dstu aja gpp
heran aja sama pemikiran politisi yg ngusulin begituan, maksudnya lagi membangun pemerintah buat rakyat bukan dinasti penguasa dengan orang2 berkepentingan. Bingung aja kenapa mihak banget ya permintaannya-_-
Minggat kok minta dijemput, kyk anak ABG lagi ngambek sama ortu ny aja

emoticon-Leh Uga
profile-picture
maman80 memberi reputasi
Halaman 8 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di