alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kisah nyata para anak manusia yang justru “besarkan” oleh hewan
4.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2460168d9b1734d37e702d/kisah-nyata-para-anak-manusia-yang-justru-besarkan-oleh-hewan

Kisah nyata para anak manusia yang justru “besarkan” oleh hewan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Balasan post indra.blora
Ner neh
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi


Quote:


nah benar sekali gan, hewan saja memiliki pemikiran yang jauh lebih manusiawi. kita sebagai manusia harusnya belajar banyak dari kejadian seperti thread diatas. jangan sampai terulang lagi
profile-picture
profile-picture
santaikalus dan kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post indra.blora
manusia malah kalah yakan gan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post bpln.boss
itu para beastiality pro kekekeke
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
terharu ane baca ini trit,ty ya min uda nulis trit ini.salut
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
kirain cuma ada di tv


emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
maka dari itu
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post youdoyouknow
sukanya pada baku hantam emoticon-Berduka (S)
profile-picture
profile-picture
youdoyouknow dan kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post kakekane.cell
senengnya "buat" doang, giliran ngerawat gamau emoticon-Mad (S)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
wadidaww deh gan
B aja gan, diluaran juga banyak anak yg dibesarkan sm youtube, tiktok ampe mobel lejen
mari jaga lingkungan alam sekitar
banjak kisah loear biasa ja didoenia ini emoticon-Matabelo
Like

Quote:


gk bisa bayangin ane gan..
Keren sama kisahnya,mgkn terilhami dari kisah tarzan nggak sih?ternyata beneran ada deh kisah seperti ini!!
Nyata dan terbukti
Terima kasih tuhan yang telah menciptakam hewan yg bs mengasihi manusia
Makanya jangan suka nyiksa hewann ya emoticon-Frown(
Seketika keinget yura sekarang dimana ya huhuhuhu *namakucing
Hahaha panjang banget kisahnya,tapi ane merinding disko deh.untung bukan anak macan yang nemu takutnya di caplok sendiri
Harusnya ini jadi cerminan buat manusia yg sering nyakitin hewan emoticon-Angkat Beer
Kisah nyata para anak manusia yang justru “besarkan” oleh hewan
Ini juga jago gadein lho
Beruntunglah kita yang sekiranya bertumbuh dari keluarga manusia.

Ntah gmn nasib ane kalo yg jadi kaya gitu 😩
Halaman 2 dari 5


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di